Sudah seminggu Nata tidak masuk sekolah di karenakan dirinya harus beristirahat. Nata berada di rumah sakit selama 3 hari. Dan Glen selalu menemani Nata. Setelah Nata pulang ke rumah, Glen tidak pernah muncul lagi. Tapi, Nata selalu mendapatkan pesan ancaman dari seseorang yang tidak di kenal. Isi pesan tersebut menyuruh Nata menjauhi Glen. Kalau tidak, keluarga Nata akan celaka. Nata sangat takut. Ia tidak berani memberitahu siapapun.
Hari ini Nata sudah di perbolehkan untuk pergi ke sekolah. Saat ini ia sedang sarapan.
"Kamu yakin udah kuat, nak?" Tanya bunda Nita.
"Yakin, bunda."
"Kamu harus jaga diri ya."
"Iya bundaku sayang."
"Udah belom dek? Ayok kita berangkat." Ucap Nethan.
"Nata udah. Ayah bunda, Nata berangkat ya."
"Iya hati-hati."
▪︎▪︎▪︎
"Kok abang gak ikut bang Nathan ke London?"
"Yang di suruh sama atasan cuma 1 orang aja dek. Lagian posisi kerja abang sama bang Nathan itu beda."
"Oh gitu."
"Kapan kita ke London lagi, bang? Nata kangen suasana dan teman-teman disana."
"Belum lama kamu disini, udah kangen aja."
"Nata gak suka disini, bang. Orang-orang disini jahat."
"Mau abang sewa bodyguard untuk jagain kamu?"
"Ih apaan sih bang pake bodyguard segala. Udah kayak ratu aja."
Nethan mencubit pipi Nata. "Kamu kan ratu abang."
"Ih abang. Nanti kalo pipi Nata gede sebelah gimana? Kan gak lucu."
"Hahaha."
"Malah ketawa."
Mereka pun sampai di SMA Dharmendra.
"Belajar yang benar ya. Jaga diri baik-baik. Nanti siang abang jemput."
"Iya abang. Bye."
Nethan melambaikan tangan ke Nata, begitu juga sebaliknya. Nata berjalan memasuki sekolah. Tiba-tiba ada yang mengirim pesan ke Nata. Isi pesan tersebut adalah...
Abang lo ganteng juga. JAUHIN GLEN ATAU ABANG LO TARUHANNYA.
Nata tak menghiraukan pesan itu. Ia melihat ke arah parkiran. Ada Glen dan teman-temannya. Namun Nata langsung menundukkan kepalanya dan segera pergi dari sana. Glen menatap Nata dengan bingung. Nata masuk ke dalam kelasnya.
"Hai." Sapa Nata.
"Hai. Nata akhirnya masuk sekolah juga." Ucap Nova.
"Iya. Nata bosan di rumah."
"Gimana perut kamu? Masih sakit?" Tanya Laras.
"Masih suka nyeri sih. Tapi gakpapa kok. Nata kuat."
Laras dan Nova tersenyum sambil memeluk Nata. Tiba-tiba datang GEagle Man.
"Adek manissss. Akhirnya udah masuk sekolah." Teriak Zaki.
"Berisik, daki!" Ucap Nova.
"Nenek lampir diam aja."
"Gimana kondisi lo?" Tanya Raka.
"Udah mendingan kak. Cuma kadang suka nyeri aja."
"Oh baguslah."
Nata menatap Glen, namun langsung di alihkan. Ia mengingat semua pesan ancaman yang di kirimkan kepada dirinya. Nata harus menjauh dari Glen. Karena Nata tidak ingin keluarganya celaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLENATA
Teen Fiction❌️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI ❌️ KARYA INI ASLI KARANGAN SENDIRI. JIKA ADA NAMA, TEMPAT, WAKTU YANG SAMA. ITU TIDAK DISENGAJA. PERTAMA KALINYA AKU PAKAI PEMERAN DARI INDONESIA. SEMOGA SUKA 😊 •••• "Lo hanya boleh dekat sama gue!" "Tapi kak...