Hari ini GEagle Man inti, Laras, Nova, Gea dan Nata akan pergi ke pantai. Mereka akan pergi menggunakan 2 mobil. Yaitu mobil Glen dan mobill Ethan. Semua berkumpul di rumah Dharmendra. Nata juga sudah berada di rumah Dharmendra.
Setelah siap, semuanya masuk ke dalam mobil. Glen, Nata, Raka, Zaki dan Nova berada dalam satu mobil. Sementara di mobil Ethan ada Laras, Kenzo dan Gea.
"Langsung aja ke pantai ya. Misalkan kita kepisah, kalo ada apa-apa saling kabarin aja." Ucap Glen.
"Oke."
Glen dan Ethan pun melajukan mobilnya.
"Ini kenapa gue berasa jadi nyamuk ya? Glen Nata, Zaki Nova."
Nata menoleh kebelakang. "Kak Zaki sama Nova pacaran?"
"Eh enggak." Ucap Nova.
"Ih ogah banget gue sama nenek lampir."
"Gue juga ogah sama daki kayak lo. Ah mobil setan kecil sih. Kalo luas, mending gue disana."
"Kalian debat, gue turunin disini." Ucap Glen. Zaki dan Nova pun diam.
Raka menyandarkan tubuhnya. "Tenangnya."
"Si Glen giliran ada Nata, mau di ajak jalan. Coba kemaren-kemaren. Mana mau dia. Kerjaannya menyendiri terus."
"Maklum lah, separuh jiwa kak Glen kembali." Ucap Nova.
"Kak Glen gak boleh tau kayak gitu. Mereka kan temen kak Glen juga. Mereka juga mau main sama kak Glen." Ucap Nata.
"Betul itu, Nat. Glen gak pernah ngertiin kita." Ucap Raka. Glen menatap Raka dari kaca mobil.
"Lihat, Nat. Glen gak suka. Dia natap gue tajam banget." Ucap Raka mengadu.
"Ih kak Glen gak boleh gitu."
"Lo gak usah terpengaruh sama mereka."
"Ih kenapa lo? Masa Nata gak boleh berteman sama kita." Ucap Raka.
"Tau lo. Adek manis berhak kali berteman sama siapapun."
"Egois dong lo kak kalo Nata gak boleh berteman sama kita."
"Bacot kalian semua." Ucap Glen.
Nata menyentil mulut Glen. "Jangan ngomong kasar."
"Marahin aja, Nat. Marahin." Ucap Raka.
Glen pun diam, tak merespon apapun lagi. Ia fokus ke jalanan.
▪︎▪︎▪︎
Sampailah mereka di pantai. Glen dan Ethan memarkirkan mobilnya. Setelah itu mereka keluar dari mobil dan mengambil barang masing-masing di bagasi. Saat Nata mengambil tasnya, Glen langsung mengambil alih tas Nata untuk ia bawa.
"Eh ngapain, kak?"
"Gue bawain."
"Itu tas cewek lho, kak. Nata aja, gakpapa."
"Gue gak masalah. Ayok." Ucap Glen memegang tangan Nata.
Mereka mencari tenda yang kosong untuk berteduh.
"Eh disana kosong. Ayok cepetan keburu di ambil orang." Ucap Zaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLENATA
Teen Fiction❌️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI ❌️ KARYA INI ASLI KARANGAN SENDIRI. JIKA ADA NAMA, TEMPAT, WAKTU YANG SAMA. ITU TIDAK DISENGAJA. PERTAMA KALINYA AKU PAKAI PEMERAN DARI INDONESIA. SEMOGA SUKA 😊 •••• "Lo hanya boleh dekat sama gue!" "Tapi kak...