"Dek, nanti pulang sekolah kita gak bisa jemput. Kamu pulang sendiri berani gak?" Tanya Nathan.
"Berani, bang. Nanti Nata pulang naik taksi saja."
"Yasudah kalau begitu. Belajar yang benar ya dan pulangnya hati-hati."
"Iya abang. Bye."
Nathan dan Nethan melambaikan tangannya kepada Nata. Saat masuk ke perkarangan sekolah ia melihat ada GEagle Man di parkiran motor. Mata Glen dan Nata bertemu, Nata menundukkan kepalanya dan langsung jalan dengan cepat menuju kelas.
▪︎▪︎▪︎
"Nata, yang kemaren itu abang kamu?" Tanya Nova.
"Iya. Yang nyetir namanya abang Nathan, yang sebelahnya abang Nethan."
"Salamin dong ke abang Nethan. Dapet salam dari Nova yang cantik gitu."
Laras menoyor kepala Nova. "Dih najis."
"Apa sih? Sirik aja."
"Iya nanti Nata salamin."
"Tuh Nata aja mau salamin."
"Punya temen gini amat."
▪︎▪︎▪︎
Saat ini banyak murid yang sedang melihat ke arah mading. Disana ada selembaran kertas bahwa ada pertandingan basket SMA Dharmendra akan melawan SMA Cakrawala. Yang dimana banyak orang tau di SMA Cakrawala ada geng motor yang bernama JEvil. Mereka adalah musuh bebuyutan GEagle Man.
"Pertandingannya besok." Ucap Nata.
"Iya. Kamu harus nonton. Pertandingan ini pasti seru banget." Ucap Laras.
"Acaranya dimana?"
"Di sekolah kita." Jawab Nova.
"Oke Nata akan nonton."
Tiba-tiba datang GEagle Man. "Eh eh ada apa sih?" Tanya Zaki yang menerobos para murid dan menyenggol Nova. Nata yang sedang memperhatikan mading, tersenggol juga sehingga minum yang ia pegang mengenai baju Glen.
"LO APA-APAAN SIH?" Bentak Glen sambil membersihkan bajunya.
"Kak, maaf aku gak sengaja." Ucap Nata yang ketakutan.
Nova memukul pundak Zaki. "Gila ya lo? Tuh temen gue jadi kena imbasnya kan."
"BAJU GUE JADI BASAH!"
"Maaf kak, maaf." Ucap Nata sambil membantu membersihkan baju Glen.
"GAK USAH SENTUH GUE!"
Semua murid memperhatikan Glen dan Nata.
"Glen jangan marahin adek manis. Ini salah gue, tadi nyenggol Nova, eh adek manis juga kena." Ucap Zaki membela.
"Lo sih bikin ulah aja." Ucap Ethan.
"Udah, Glen. Mending lo ganti baju." Ucap Raka.
"Kak Glen, maafin Nata ya."
Tanpa bicara lagi, Glen langsung pergi dari sana. Ia akan meminta seragam baru kepada guru. Sementara Nata menundukkan kepalanya, ia menangis.
"Sudah, Nata. Jangan nangis. Kak Glen memang gitu orangnya." Ucap Laras menenangkan Nata.
"Tapi, kak Glen marah. Nata takut."
"Udah lo tenang aja, Glen gak akan marah lama." Ucap Kenzo.
"Semu gara-gara manusia satu ini. Dia yang salah, orang lain yang kena." Ucap Ethan menjitak kepala Zaki.
"Maaf adek cantik."
"Iya kak, gak apa-apa."
Nova memukul pundak Zaki lagi. "Mangkanya hati-hati. Lo tau kan kak Glen itu gimana? Jadi jangan bikin kita ada masalah deh sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLENATA
Teen Fiction❌️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI ❌️ KARYA INI ASLI KARANGAN SENDIRI. JIKA ADA NAMA, TEMPAT, WAKTU YANG SAMA. ITU TIDAK DISENGAJA. PERTAMA KALINYA AKU PAKAI PEMERAN DARI INDONESIA. SEMOGA SUKA 😊 •••• "Lo hanya boleh dekat sama gue!" "Tapi kak...