CURIGA

32 3 0
                                    

Pagi ini terlihat sangat bahagia. Nata bangun lebih awal hanya untuk membuat makanan spesial untuk Glen. Rasa terimakasih Nata karena Glen sudah mengajak Nata jalan-jalan kemarin.

"Jangan kebanyakan senyum. Nanti kamu di sangka gila." Ucap Nethan.

"Ih abang. Yaudah Nata masuk dulu ya."

"Nanti pulangnya minta tolong anterin Glen aja. Kita berdua ada meeting." Ucap Nathan.

"Iya abang. Bye."

"Bye."

Nata masuk ke dalam sekolah sambil tersenyum.

"Lo gila?" Tanya Glen yang tiba-tiba datang.

"Ih kak Glen ngagetin aja. Nata juga gak gila tau."

"Buktinya gue perhatiin dari lo masuk ke sekolah, senyum terus."

"Nata lagi senang aja."

"Apa yang bikin lo senang?"

"Oh ya sebentar." Ucap Nata menghentikan langkahnya, lalu ia membuka tas nya dan mengeluarkan sebuah kotak makan.

"Pegangin dulu, kak. Ribet." Ucap Nata memberikan kotak makan tersebut ke Glen. Lalu ia menutup tasnya.

"Itu buat kakak." Ucap Nata.

"Buat gue?"

"Iya. Nata bangun lebih awal cuma untuk bikin bekal buat kak Glen."

"Kenapa?"

"Itu sebagai ucapan terimakasih Nata ke kak Glen. Karena kemarin kakak udah ajak Nata jalan-jalan. Nata bikinin pancake bentuknya hati. Semoga kakak suka ya. Kalo kakak gak suka, jangan di buang. Balikin ke Nata aja. Soalnya Nata bikinnnya pake hati tau. Lihat nih telapak tangan Nata sampe luka gara-gara kena teflon panas."

Glen langsung melihat telapak tangan Nata. "Lo gak harus ngelakuin ini."

"Gakpapa. Kak Glen kan udah baik banget sama Nata."

Tiba-tiba bel masuk berbunyi.

"Udah bel, kak. Ayok masuk kelas."

"Iya."

▪︎▪︎▪︎

Pelajaran berjalan dengan lancar. Jam istirahat pun tiba. Semuanya berhamburan keluar kelas untuk ke kantin. Nata, Nova dan Laras juga sudah berada di kantin sambil makan.

"Liburan nanti enaknya kita kemana ya?" Tanya Laras.

"Kapan libur?" Tanya Nata.

"Minggu depan, Nat. Kan sekolah kita mau dipake acara cerdas cermat khusus kelas 10 dari beberapa sekolah." Ucap Nova.

"Berapa lama liburnya?"

"Gak lama sih. Paling seminggu aja."

"Ohh."

"Kemana ya enaknya?" Tanya Laras.

"Kalo Nata kayaknya ke London. Soalnya abang Nata pernah bilang, kalo Nata liburan sekolah, Nata di ajak ke London lagi."

"Seriusan, Nat?"

"Iya, Laras."

"Yahhh. Berapa lama kamu disana?" Tanya Nova.

"Nata gak tau."

Tiba-tiba GEagle Man datang dan langsung duduk. Glen duduk di sebelah Nata. Glen memberikan kotak makannya ke Nata. Dan Nata membukanya.

"Kosong. Kakak habisin atau kakak buang?" Tanya Nata.

"Mana ada dia buang, Nat. Di habisin sama Glen. Kita minta aja gak boleh. Katanya itu dari lo. Padahal kita mau cobain. Malah di marahin." Ucap Ethan.

GLENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang