26. Festival

1.1K 117 2
                                    

Satu minggu kemudian akhirnya tiba, pagi itu Jisung dan Minho ada di istana utama tepatnya berada di depan gerbang utama bersama anggota kerajaan lainnya yang akan berangkat ke kota Clarentown yang akan memakan waktu 4 jam perjalanan untuk sampai ke sana.

Sebenarnya kota Charentown ini bersebelahan dengan kota Anvilie, namun karena kota Anvilie ini merupakan kota yang wilayahnya paling luas dan juga merupakan ibu kota kerajaan, jadi memang membutuhkan waktu yang agak lama untuk keluar dari wilayah kota itu.

Jisung berdiri di sebelah Minho sambil menunggu waktu berangkat mereka tiba.

Jisung melihat sekeliling, jujur saja ia tidak begitu kenal dengan anggota kerajaan lain yang ikut dalam acara ini.

Waktu itu mereka memang hadir dalam pernikahannya, namun tidak mungkin bukan Jisung mengingat semua orang itu?

Ia melihat kearah Pangeran Juyeon yang berdiri dengan istrinya, kalau tidak salah nama istrinya itu Pangeran Hyunjae.

Di sana juga ada Putri Seoyeon yang sedang berbicara dengan Pangeran Hyunjae dan Pangeran Chanyoung di sebelahnya.

"Darimana saja kau? Semua orang sudah berkumpul dan kau baru datang?"

Jisung menoleh ke arah sampingnya ketika mendengar ucapan suaminya.

Di sana ada Pangeran Sunwoo yang baru saja datang menghampiri mereka, padahal semua orang sudah berkumpul dan akan segera berangkat.

"Maaf aku bangun terlambat," balas Sunwoo, ia berdiri di sebelah Jisung sekarang.

Minho yang mendengar itu memutar bola matanya malas, dasar tidak disiplin.

Setelah semuanya lengkap, akhirnya mereka akan berangkat saat ini.

Mereka akan berada di mobil yang berbeda-beda tentunya, di mobil pertama akan ada putra mahkota tentunya beserta pasangannya, lalu di mobil selanjutnya ada Pangeran Juyeon dan pasangannya, di mobil terakhir ada Putri Seoyeon, Pangeran Chanyoung dan juga Pangeran Sunwoo.

Puluhan mobil itu keluar dari gerbang utama istana yang tentunya langsung menjadi pusat perhatian masyarakat.

Jisung menoleh ke arah Minho yang duduk di sebelahnya sambil memainkan handphone, sedangkan di depan mereka ada Haknyeon dan sopir kerajaan.

Minho menoleh ke arah Jisung yang sedang menatapnya.

"Kau tidur saja, perjalanan kita masih lama," ucapnya.

Jisung menggeleng sambil mengalihkan tatapannya ke arah jendela mobil.

"Aku belum mengantuk, nanti saja."

Jisung menatap orang-orang yang ada di tepi jalan itu yang sedang menatap puluhan mobil yang melewati mereka saat ini, ah jadi begini ya rasanya jadi seorang anggota kerajaan.

"Ngomong-ngomong, Pangeran Chanyoung itu kelihatannya muda sekali."

Minho langsung menoleh ketika mendengar ucapan Jisung.

"Iya, dia seumuran dengan Yoona saat ini."

Mendengar itu Jisung menoleh kearah Minho.

"Benarkah? Apakah Putri Seoyeon juga sama?" tanya Jisung langsung.

"Tidak Seoyeon itu seumuran dengan mu, begitu juga dengan Sunwoo."

Jisung menganggukkan kepalanya, ternyata Pangeran Sunwoo seumuran dirinya.

"Haknyeon."

Haknyeon yang sedang melamun itu seketika menoleh kearah Minho.

"Iya Yang Mulia?"

Prince Lee (Minsung) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang