Saat ini para anggota kerajaan sudah bisa bersantai menikmati festival tersebut, sekarang mereka bahkan berada di stand-stand para penjual yang memang berjualan di dalam stadion.
Jisung menatap sekelilingnya yang terdapat banyak sekali stand yang menjual makanan, rasanya ia ingin mencoba semua makanan yang ada di sana.
Sedangkan Minho yang ada di sebelah Jisung itu sedang berbicara dengan Pangeran Juyeon.
Setelahnya Minho memegang lengan Jisung yang membuat lelaki manis itu menoleh.
"Ada apa kak?"
Jisung menatap suaminya dengan tatapan bertanya.
"Aku dan kak Juyeon akan pergi sebentar, sementara itu kak Hyunjae yang akan menemanimu jalan-jalan dulu."
Mendengar itu Jisung langsung cemberut, bisa-bisanya suaminya ini mau meninggalkan dia sendirian disini.
"Tidak usah cemberut seperti itu, aku akan kembali secepatnya."
Minho tersenyum lalu menepuk pelan kepala Jisung, setelah itu lelaki itu pergi dari sana.
Jisung menatap nanar kepergian suaminya, setelah itu ia menoleh kearah Pangeran Hyunjae yang tersenyum padanya.
"Ayo Jisung kita jalan-jalan."
Hyunjae menggenggam tangan Jisung lalu menarik pelan lelaki manis itu.
Di sisi lain, ada Sunwoo yang berjalan kesana kemari sendirian.
Entah saat ini ia terlihat seperti orang banyak pikiran, bahkan orang-orang sekitar yang menyapanya hanya dibalas senyuman singkat.
"Pangeran Sunwoo!"
Sunwoo langsung menoleh ke belakangnya ketika ada yang memanggilnya.
Disana ada Putri Seoyeon yang menghampirinya dengan sedikit berlari.
Seoyeon berhenti tepat dihadapan Sunwoo lalu tersenyum.
"Kau sendirian?" tanya Seoyeon.
Sunwoo hanya mengangguk singkat.
"Ah kebetulan aku juga sendiri, maukah kau jalan-jalan denganku?" ucap Seoyeon sambil tersenyum manis.
Sunwoo hanya menatap Seoyeon dengan tatapan datar lalu menggeleng.
"Tidak."
Seoyeon yang mendengar itu seketika cemberut.
"Ayolah pangeran, aku malas jika jalan-jalan sendirian." ucapnya sedikit merengek.
Sunwoo ingin muntah melihat gadis di hadapannya saat ini, ia sangat tau bahwa Seoyeon selama ini tertarik dengannya dan terus mendekatinya.
Bahkan di mobil saja tadi, wanita itu terus mengajaknya bicara, padahal Sunwoo selalu mengabaikannya dan lebih memilih berbicara dengan Chanyoung.
"Kenapa tidak dengan Chanyoung? Bukankah dia adikmu?" ucap Sunwoo dengan nada kesal.
"Chanyoung tidak tau dimana, makanya aku mengajakmu."
Seoyeon tiba-tiba memegang lengan Sunwoo, hal itu membuat Sunwoo semakin kesal dengan wanita itu.
Tiba-tiba mata Sunwoo melihat Minho beserta asistennya yang datang kearah mereka dengan Juyeon yang juga berjalan di sebelah Minho.
Minho menatap intens pada Sunwoo dan Seoyeon, apalagi ia melihat tangan Seoyeon yang sedang memegang lengan Sunwoo.
Melihat mereka yang sedang memperhatikannya, dengan cepat Sunwoo menepis tangan Seoyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Lee (Minsung) ✔
RomanceHan Jisung tidak pernah menyangka bahwa dirinya yang hanyalah seorang bangsawan biasa, akan menjadi ratu untuk negerinya kelak. . . . BxB [Start : 07-05-2024] [End : 06-07-2024]