55. Reveal

645 88 13
                                    

Minho menggulung lengan kemejanya sampai ke siku lalu melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 3 sore, saat ini ia baru saja keluar dari ruang pertemuan.

Sejak pagi tadi ia sibuk mengurus proyek baru kerajaan bersama ayahnya, karena ini adalah proyek yang besar jadi harus ekstra sekali untuk mengurusnya.

"Minho!"

Minho menoleh ke belakang dan melihat ibunya yang sedang berjalan kearahnya sambil memegang sebuah kotak ditangannya.

"Iya?"

"Kau mau kemana?"

"Tentu saja pulang ke istanaku."

Seojung mengulurkan kotak yang ada ditangannya kepada Minho, sedangkan Minho menerimanya sambil mengernyitkan dahi.

"Apa ini?"

"Sebelum kau pulang berikan ini dulu kepada Sunwoo, ia akan pulang besok."

Minho menatap kotak di tangannya kemudian menoleh kembali pada ibunya.

"Apa isinya?"

"Kau tidak perlu tau, minta saja Sunwoo untuk memberikan itu kepada ratu Minju."

Mendengarnya Minho memutarkan bola matanya, tinggal bilang saja susah sekali.

"Baiklah, ibu mau kemana rapi begitu?" tanya Minho sambil menatap penampilan ibunya yang saat ini memakai gaun kerajaannya.

"Ibu ada acara di rumah teman ibu, jangan lupa di berikan ya kotaknya, ibu pergi dulu!"

Setelah mengatakan hal itu, Seojung langsung pergi dari sana meninggalkan anaknya.

Minho hanya menggelengkan kepalanya lalu berjalan pergi, sepertinya ia akan ke kamar tamu yang biasa di tempati oleh Sunwoo terlebih dahulu.

Saat ini Minho sudah berada di lorong dimana deretan kamar tamu berada, matanya langsung berfokus ke salah satu kamar yang memang di tempati oleh Sunwoo saat ini.

Ketika sedikit lagi sampai di depan pintu, Minho kaget sendiri ketika pintu tersebut tiba-tiba terbuka.

Yang lebih membuat kaget itu adalah orang yang keluar dari pintu tersebut.

"Haknyeon apa yang kau lakukan disini?"

Lelaki yang berada di depan pintu itu sontak menoleh ke belakang dan kaget ketika melihat Minho disana.

"Sedang apa kau di kamar Sunwoo?"

"Eh pangeran saya hanya..."

Minho menatap Haknyeon yang terlihat tidak bisa berkata-kata disana, setelahnya ia menghela nafas ketika melihat hal tersebut.

"Jelaskan."

Haknyeon menggenggam tangannya sendiri yang terasa dingin saat ini, ia tidak menyangka akan bertemu Minho disini.

"Ada ini ribut-ribut?"

Minho mengalihkan pandangannya kearah Sunwoo yang keluar dari kamarnya.

"Nah kebetulan ada kau disini, jelaskan ada hubungan apa kau dengan asistenku?" tanya Minho langsung.

Sunwoo hanya memutar bola matanya ketika melihat tatapan Minho yang mengintimidasi itu, tangannya segera menutup kembali pintu kamarnya.

Sedangkan Haknyeon disana menatap khawatir pada Sunwoo, apakah lelaki itu akan jujur sekarang.

"Dia kekasihku, pertanyaanmu sudah terjawab kan?" ucap Sunwoo sambil melipat tangannya di dada lalu bersandar pada pintu kamarnya.

Sebenarnya Minho tidak terlalu kaget dengan hal tersebut karena sebelumnya ia sudah mengetahuinya dari Jisung.

Prince Lee (Minsung) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang