47. Name

747 105 14
                                    

Sesuai dengan yang dikatakan oleh Minho, hari ini mereka akan menyambut kedatangan pangeran Kim Gunhak dari kerajaan Everlegion yang jaraknya cukup jauh dari kerajaan Wraithwalk Moors.

"Selamat datang di kerajaan kami."

Gunhak tersenyum pada raja di depannya lalu membungkuk hormat.

"Terima kasih atas sambutan kalian."

"Sayang sekali ayahmu tidak bisa ikut hadir disini, padahal saya sudah lama tidak bertemu dengan beliau."

Raja Hyunsang dan raja Minhwon dari kerajaan Everlegion ini memang berteman baik sejak dulu, tapi sayangnya mereka jarang bertemu karena jarak kerajaan masing-masing yang memang cukup jauh.

"Iya Yang Mulia, makanya beliau mengutus saya untuk datang kesini," balas Gunhak dengan sopan.

"Baik, nikmatilah waktumu disini."

Hyunsang tersenyum lalu pelan menepuk bahu pangeran di hadapannya.

"Hai Minho, lama tidak bertemu."

Minho tersenyum pada Gunhak yang berada di depannya saat ini, kemudian ia menunduk pelan.

"Benar, terakhir kita bertemu 2 tahun yang lalu," balas Minho ketika mengingat pertemuan mereka terakhir kali.

Gunhak menganggukkan kepalanya, jujur ia juga rindu untuk berkunjung ke kerajaan temannya itu.

"Maaf tidak dapat hadir ke pernikahanmu."

"Tidak masalah, aku mengerti."

"Ini istrimu?"

Gunhak menatap kearah Jisung yang diam sejak tadi karena ia memang tidak mengenal pangeran dihadapannya.

Minho mengangguk disana sambil memeluk pinggang Jisung yang langsung kaget dengan kelakuan suaminya.

"Iya, perkenalkan dia Lee Jisung."

Gunhak mengulurkan tangannya pada Jisung.

Jisung yang melihat itu langsung membalas jabat tangan tersebut dengan tangannya yang sedikit gemetar.

"Namaku Kim Gunhak," kenalnya pada lelaki manis dihadapannya itu.

Jisung seketika tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

Setelah acara penyambutan tadi, Minho saat ini sedang berjalan di lorong istana bersama Gunhak di sebelahnya, karena Gunhak yang meminta Minho untuk menemaninya berkeliling di sekitar istana.

Sedangkan Jisung tadi sudah dibawa oleh sang ratu yang entah kemana, Minho hanya membiarkan saja ibunya menghabiskan waktu dengan menantu kesayangannya.

"Setelah dari kerajaan ini kau akan kemana?" tanya Minho setelah mereka diam sejak tadi.

"Mungkin ke kerajaan Zenithara," jawab Gunhak sambil melihat sekilas kearah Minho.

Kerajaan Zenithara merupakan daerah kekuasaan milik raja Jason yang merupakan ayah dari Jiwon.

"Ada keperluan apa kau kesana?"

Mendengar pertanyaan Minho, Gunhak terdiam sejenak disana.

"Raja Jason yang mengundangku untuk mengurus beberapa hal terkait kerjasama perdagangan."

Minho menganggukkan kepalanya disana, matanya melihat kearah beberapa pelayan yang melewati mereka sambil menundukkan kepalanya.

"Aku ingin bertanya satu hal."

Minho segera menoleh kearah Gunhak dengan tatapan bertanya.

"Apa?"

"Istrimu itu sedang hamil?" tanya Gunhak sambil menatap kearah Minho.

Prince Lee (Minsung) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang