Happy reading guys!
.
.
.
.
.
🚀🚀🚀Dengan sekali tarikan, busurnya berhasil mengenai seekor rusa.
Sudah 1 jam, dan Areez sudah mengumpulkan berbagai macam hasil buruannya.
Duke of Lounder, Duke termuda dan termasuk yang paling pintar di Kerajaan Atarah.
Dia adalah, Areez Kyne Markie.
Memiliki panggilan sebagai, Monsternya Atarah. Dia begitu mengerikan, juga tak kenal ampun jika sudah berhadapan dengan musuh.
Hal itu yang membuat setiap Kerajaan berpikir ribuan kali sebelum membuat masalah dengan Kerajaan Atarah.
Areez selalu menjadi pemimpin perang dan pulang dengan membawa sebuah kemenangan. Hal itu yang membuat semua bangsawan, bahkan Raja pun sangat menghormatinya.
Rakyat Atarah sangat mengagung-agungkan Duke of Lounder. Apalagi para Rakyat yang tinggal di Wilayah Lounder, kehidupan mereka sangat terjamin oleh kepemimpinan Areez.
"Bawa hasil buruan itu dan berikan kepada para prajurit, biarkan mereka bersenang-senang malam ini" Perintah Areez diangguki Panglima Finley, tangan kanannya.
"Baik Duke" Keduanya melajukan kuda, di ikuti para prajurit yang membawa hasil buruan tadi.
"Apakah Raja Edward sudah memberi kabar?" Tanya Areez.
"Belum Duke, sepertinya Putri Kerajaan Eudora belum memberi jawaban" Areez mengangguk.
"Apakah anda yakin dengan syarat itu, Duke?"
"Entahlah" Areez tidak bersungguh-sungguh mencari pendamping, ia hanya ingin menyelesaikan tugasnya untuk membuat pewaris.
Dan tentunya agar ibunya berhenti menjodoh-jodohkannya dengan para putri bangsawan yang selalu bergelayut manja di lengannya, itu membuatnya pusing.
"Sepertinya Putri Kerajaan Eudora adalah pilihan terbaik, tidak pernah ada gosip buruk tentang mereka, kecuali Putri bungsu mereka" Jelas Panglima Finley, membuat Areez berhenti.
"Kenapa?" Tanyanya.
Panglima Finley sedikit kaget mendengar tuannya bertanya, mengingat tuannya bukanlah orang yang suka mengetahui kehidupan orang lain.
"Putri Aleesya terkenal sebagai Putri pemberontak di Istana Eudora, Putri Aleesya juga sering tiba-tiba menyelinap keluar Istana"
"Itu yang saya dapat dari prajurit Kerajaan Eudora" Jelas Panglima Finley membuat Areez terkekeh.
Lagi-lagi Panglima Finley dibuat takjub oleh pemandangan di depannya. Apakah itu benar-benar tuannya? Seorang Monster bisa tertawa?
"Cukup menarik" Katanya, kembali melajukan kudanya.
Tapi baru setengah jalan, tiba-tiba ada seorang perempuan cantik berambut cokelat menghadang jalannya. Itu adalah Aruna, Aruna Callan.
"Areez, aku mohon bicaralah denganku, jika tidak aku tidak akan pergi dari sini" Areez memberi kode pada Panglima Finley dan ditangkap dengan mudah olehnya.
Panglima Finley memerintahkan para prajurit untuk meninggalkan mereka, begitupun dengannya yang juga menjauhi tempat itu, tetapi masih menjaga di sekitar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Duke!
خيال (فانتازيا)Bagaimana jadinya jika seorang putri pembangkang harus menikah dengan seorang Duke yang terkenal mengerikan di kerajaannya? Mampukah Putri Aleesya mengendalikan monster dalam diri sang Duke? Atau malah sebaliknya?