BUKAN UPDATE!

7.3K 270 37
                                    

Halo guys...

Seperti judulnya, ini bukan update
yaaa..

Ceritanya kemarin mau nulis, eh ternyata ada kejadian yang ga terduga..

Author ini bisa-bisanya pake acara kecelakaan segala😭 tp aman kok guys!

Aku usahain, besok update.. Janji deh, serius, kalo lagi mood aku double up!

Terus, aku ada beberapa info nih, jadi sebenernya ada beberapa orang yang 'tertarik' buat terbitin cerita aku..

Ada yang nawarin dari beberapa hari yang lalu, dan tadi juga ada yang nawarin lagi..

Sebenernya, rasa pengen terbitin buku pasti ada ya guys.. Tapi kalo untuk langsung di terbitin pake 'penerbit' itu bakal lebih ribet+lebih mahal buat pembeli.

Apalagi aku pikir cerita aku ini bukan cerita yang bagus-bagus banget, aku masih belajar, aku masih selalu ingin buat memperbaiki dan membangun cerita yang lebih baik lagi.

So, menurut kalian?

Niat aku, pengennya yaa..

Mau self publish gitu, jadi ga pake perantara 'penerbit' biar jatuhnya lebih murah juga di pembeli.

Tapi, aku ada niatan buat jual file PDF aja, yang dimana itu bakal jauh lebih murah.

Tapi dipikir-pikir juga aku butuh persetujuan kalian juga ga sih?

Soalnya tulisan aku juga masih belum sebagus itu.

Tapi kalo kalian mau aku jual buku fisik/pdf untuk novel ini, yang pasti bakal ada pembeda ya.. Ada beberapa scene yang bakal aku rombak, terus yang pasti partnya bakal aku buat lebih panjang.

Menurut kalian, kalian mau aku jual buku fisik/pdf?

Atau gausah sama sekali? HAHAHA

Gitu ajasi, maaf ya curhat.

Hi Duke! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang