HAZE

102 3 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

By karizka94 ft kimhaneul28

.

.

.

.

Main Cast :

Abyan Khalfani Antares Dhanurendra

Atara Ayudia

Blurb :

Ini tentang Abyan Khalfani Antares Dhanurendra, putra sulung dari Lesmana Radhitya Dhanurendra sang pemeran utama kisah klasik tentang percintaannya sebagai pewaris tahta Sanjaya Group atau PT. Harta Gumilang Sanjaya dengan si cantik asal Klaten, Adara Padma Kartika.

Bukan lagi tentang Radhi dan Adara, tapi ini tentang Antares yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya Atara Ayudia. Setelah perjalanan panjang menimba ilmu di negeri asing, kepulangannya membawa Ares kembali bertemu dengan si cantik yang penuh dengan rahasia.

Tara mungkin tak pernah tahu seberapa kencang jantung Ares berdentum ketika mata elangnya pertama kali menatap parasnya di acara reuni angkatan. Tara juga mungkin tak pernah mengerti betapa sulit Ares menyimpan perasaannya selama ini. Bahkan setelah kepergiannya ke tanah asing, tiada satupun hal yang mampu mengusir rasa itu dari hatinya.

Cinta Ares tetap teguh, pada Atara Ayudia yang setengah mati membencinya.

Sneakpeek :

1

"Weheee pangeran SMA Garda Nusantara nih~" Regan langsung beranjak menghampiri dengan kehebohan yang membuat semua mata tertuju pada sosok lelaki berjaket bomber hitam di dekat meja absensi di depan sana.

Antares tidak bisa menyembunyikan kegeliannya saat mendengar bagaimana Regan Shain Abimana--sahabat dekatnya sejak SMA itu menyambutnya. Sorak sorai memenuhi seantero ruangan, siapa alumni Garda Nusantara yang tidak mengenal Antares? Nyaris semua yang bersekolah semasa dia sekolah pasti tahu. Postur tinggi, tampan, senyum menawan, pintar, social butterfly, mantan ketua osis satu periode, anak pecinta alam, gitaris club musik, penyabet medali olimpiade MIPA kala itu dan juga penyandang gelar peringkat satu paralel selama 6 semester. Siswa anti sosial mana yang tidak akan mengenali sosok seperti itu? Bahkan, namanya mungkin masih melegenda di sekolah hingga saat ini.

{✔️Complete} NEURON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang