29. Beginning to an End

705 79 26
                                    

The moon looks lonely

Like it's crying in the bright night sky
Even though I always know the morning will come
I want to stay in your sky like a star

-BTS Jungkook - Still with you

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cantika baru selesai dengan jam kuliahnya, sejak tadi ia sudah kesal karena dipaksa ikut dengan Omnya. Ya Dimas.

Entah dia kerasukan apa, yang jelas lelaki itu sejak semalam menanyai jadwalnya hari ini, saat ia bilang selesai kuliah siang lelaki itu langsung bilang akan menjemputnya. Aneh tidak? Biasanya dia minta jemput aja pake cekcok dulu.

Apa jangan jangan ada udang dibalik rempeyek?

Nah yang lebih membuatnya kesal, ketika ia berjalan ke tepi jalan dan berteduh dibawah pohon. Seorang cewek setinggi dia, berambut sebahu kini berjalan ke arahnya.

Dia dulu pernah jadi teman Cantika, cukup dekat karena sering nugas bareng tapi tak sedekat itu juga. Yang membuat Cantika kesal ketika dihampiri adalah karena cewek ini ternyata diam diam bermain dengan mantan kekasihnya -mainnya dulu pas Cantika masih pacaran dengan mantannya itu. Sebenarnya tidak ada masalah kalaupun mereka pacaran, toh Cantika juga tidak menaruh cemburu. Ia hanya kesal saja, teman macam apa kok gitu?

"Hoi.. lama banget gak ketemu, kita kok gak pernah sekelas lagi sih.." Katanya sok akrab.

Cantika hanya tersenyum agak terpaksa.

"Nungguin siapa? Gojek ya? Motormu kemana Tik?"

Well dia satu satunya yang memanggilnya Tika saja ketika teman teman lain memanggilnya lengkap Cantika.

"Lagi males aja bawa motor.." Katanya sembarangan, padahal emang dari pagi udah diwanti wanti sama Dimas tidak boleh bawa motor harus pulang bareng dia.

"Panas banget emang naik motor kan ya? Aku juga sekarang males, lebih enak taksi online atau kalo pas pacar aku lagi baik dia mau anterin.."

Cuih. Mantan gue tuh setan! Cibir Cantika dalam hati.

Ngomong-ngomong mantan Cantika ini dulu jaman pacaran sama dia belum berani bawa bawa mobil punya bapaknya ke kampus. Tolong ditandai punya bapaknya! Sekarang gaya gayaan, mentang mentang bapaknya ganti mobil kinclong. Dulu memang mobilnya sudah bagus hanya saja model lama. Lagian dulu mantan Cantika itu belum punya sim A.

Ia lagi lagi hanya tersenyum paksa menanggapi.

"Eh itu udah dateng, kamu tahu Gio kan? Eh dia mantan kamu deh maaf lupa.. aku pacaran sama dia sekarang. Sorry ya Tik, kamu pasti bukan tipe cewek gamon ya kan?"

{✔️Complete} NEURON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang