Hidup sebatang kara, bukanlah sebuah pilihan bagi seorang gadis cantik bernama lengkap Kinara Amora. Baginya, menjalani hidup sebagai anak sebatang kara adalah sebuah takdir dari tuhan yang harus ia jalani sebagaimana mestinya.
5 tahun terakhir hidupnya menjadi yatim piatu, bekerja menghidupi diri sendiri, tanpa dorongan dan dukungan orang tua. Hanya mengandalkan kakinya sendiri, untuk lebih kuat dalam menjalankan apa yang seharusnya dijalani.
Kalau boleh meminta, Kina ingin memilih jalan hidupnya sendiri, jalan hidup yang lebih baik daripada hidupnya yang saat ini ia jalani. Jalan hidup seperti tokoh–tokoh dibuku novel yang ia baca, mulus, tanpa hambatan.
Namun, siapa sangka, disaat dirinya berusaha bangkit dengan kakinya sendiri, disaat dirinya berusaha berdamai dengan keadaannya.
Datang seseorang yang menghancurkan hidupnya. Seorang yang tidak pernah mengerti bagaimana rasanya menjadi Kina yang hidup sendirian di tengah Kota.
Sajiro, laki–laki yang terobsesi dengan keberadaan Kina.
Semua berawal dari Kina sendiri, yang mengusik dan tidak mau menerima Sajiro.
Sajiro, laki–laki kejam yang mempunyai prinsip, apapun yang ia mau harus terjadi, bahkan tidak boleh ada seorang pun yang menolak dan menghancurkan rencananya.
"Lo cuma pengganggu di hidup gue, lo mana ngerti rasanya jadi anak yang hidup serba sendiri, dan tiba–tiba datang manusia berhati iblis yang tega ngancurin gue, gue... cuma mengandalkan kaki gue untuk berdiri sendiri, jadi gue mohon, jangan robohin pertahanan diri gue." [Kina]"Gue cuma mau lo. Lo cuma harus terima gue, dan turuti perkataan gue. Maka, lo akan selamat Kina." [Sajiro]
Aku bawa anak baru, dengan main cast Park Jihoon. Mohon dukungannya🫶🏻 mohon maaf kalo tulisanku kurang mengenakan atau kurang rapih. Boleh kalian berkritik dan memberikan aku saran😚 akan aku terima dengan sepenuh hati💟 love u all🩶
H e L o D a i L y
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUSLY | Jihoon Treasure
FanficPark Jihoon x OC ⚠️ no one exit door. "Once you get in here, you won't be able to get out. come and play with me. Lo cuma perlu terima gue, dan hidup sama gue, maka lo akan selamat, Kinara." [Sajiro Runggala] "Shut your mouth! gue cuma punya kaki g...