Juvi dan Kina mempersiapkan segala perlengkapan sisa yang harus mereka bawa ke kampus Permata. Karea sebelumnya Juvi dan Kina sudah mengantarkan beberapa peralatan pagi–pagi sekali ke sana. Barulah sekarang mereka hanya membawa sisanya.
"Udah siap semua kan? itu lo pada tinggal bawa sisanya aja?" tanya Haidan seraya mengecek isi mobil pickup.
Kina dan Juvi mengangguk bersamaan. "Udah bosku, aman!"
Setelah beres Juvi masuk ke dalam mobil di bagian pengemudi. Sedangkan Kina malah asik mengobrol dengan Gavi.
"Gavi, lo repotin aja nih bos lo yang galak ye, suruh ajarin yang bener. Jangan kebanyakan nanya gue, oke?" Titah Kina pada Gavi, Gavi sih cuma ngangguk–ngangguk aja.
"Ck! udah sana Kina. Malah ngobrol sama Gavi." Usir Haidan yang sebal karena Kina terus mengejeknya kalau ia galak. Padahal kan Haidan gak galak aslinya.
"Tar dulu, ini siapa sih bang?" Atensi Kina teralihkan pada satu cowok yang berdiri di belakang Haidan.
"Ini Dinan, Kin. Dinan bakalan handle job-nya Nanda selama Nanda cuti. Lo kalo ada apa–apa terus gak nemu gue ya hubungin Dinan aja ya. Doi sepupu jauh gue."
"Oalah, mas Nanda cuti kenapa?"
Haidan mengendikkan kedua bahunya.
"Halo mas Dinan, kenalan dulu lah, Kina." Kina mengulurkan tangannya.
Dibalas oleh Dinan yang juga memperkenalkan dirinya. "Dinan, panggil Dinan aja Kin gak usah mas."
TIN TIN!!
"JELEK AYO BURU, KEBURU KESIANGAN" teriak Juvi dari dalam mobil pickup.
Kina segera berpamitan dan menyusul Juvi ke dalam mobil.
Cuaca hari ini sangat teramat terik, banyak mahasiswa/i yang mampir ke stand kopimoee karena mereka kehausan dan membutuhkan minum.
Event kampus ini seperti event konseran dan pentas. Stand kopimoee juga bukan hanya kopi, tetapi ada banyak varian minuman lainnya juga.
Juvi dan Kina mengistirahatkan diri mereka sejenak, karena para mahasiswa sedang menonton bintang tamu yang sedang perform.
"Capek gak lek?" tanya Juvi.
Kina menggeleng. "Enggak kok, seru"
"Kata lo, kuliah enak gak si Jup?" tanya Kina tiba–tiba.
Juvi tampak berpikir keras untuk menjawab pertanyaan gadis itu. "Gimana ya, lo tanya gue, gue tanya siapa Kin? kan gue juga gak kuliah."
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUSLY | Jihoon Treasure
FanfictionPark Jihoon x OC ⚠️ no one exit door. "Once you get in here, you won't be able to get out. come and play with me. Lo cuma perlu terima gue, dan hidup sama gue, maka lo akan selamat, Kinara." [Sajiro Runggala] "Shut your mouth! gue cuma punya kaki g...