60. Without you it hurts so much

497 49 38
                                    

3000 kata, semoga gak bosen yaa.

ada 🔞 sedikit doang di bawah hehe... 🫰🏿

H a p p y  r e a d i n g 🫰🏻

Menjalani harinya tanpa kehadiran Jiro (lagi) membuat Kina merasakan kehampaan yang amat mendalam. Dahulu, Kina memang pernah sendiri tanpa Jiro saat mereka belum saling mengenal, namun rasanya sangat sakit bila ia kehilangan orang yang pernah mengisi hatinya.

4 Minggu berlalu, bahkan Jiro tidak mencarinya lagi ke sini. Kina benar–benar tidak bisa tanpa Jiro. Ucapan Jiro bohong, Jiro pernah bilang kalau Kina akan bisa tanpa dirinya. Nyatanya salah, Jiro pergi namun hati Kina terbawa olehnya, terbawa oleh Jiro.

Kina benar benar baru merasakan kehilangan (lagi) setelah kepergian orang tuanya. Mungkin ia masih bisa melihat Jiro, tapi jika hati Jiro nanti sudah bukan untuknya lagi, untuk apa ia melihat keberadaan Jiro.

.
.

Gadis itu tengah berdiri menghadap cermin, berusaha mengukir senyumnya meski rasa sakit di hatinya belum sirna. Kina merapihkan rambutnya dan memoles bibirnya dengan liptint, karena sebentar lagi ia akan pergi keluar.

Kina ingat, lokasi tempat tinggalnya saat ini tidak jauh dari lokasi tempat ia bekerja dulu. Sepertinya, Kina akan mencoba datang ke tempat kerjanya dulu. Siapa tau di sana ia menemui Juvi dan Haidan, atau mungkin Nanda dan juga Gavi? kalau Dinan kemungkinan kecil saja.

Tempat ini masih sama, benar–benar masih sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tempat ini masih sama, benar–benar masih sama. Kopimoee, tempat di mana Kina mengabdi selama hampir 5 tahun. Tempat di mana Kina merasa lelah, namun menyenangkan saat gajian tiba. Ah, Kina jadi rindu.

Apakah ia harus bekerja lagi di tempat itu? sepertinya memang harus. Kina harus melakukan kesibukan agar ia lupa dengan sakit hatinya.

Kina masuk ke dalam cafe itu. Mencari sosok yang ia rindukan, dan berharap akan ada orang itu di dalam sini. Kina bertanya pada salah satu karyawan yang sepertinya baru. Karena mungkin selama Kina tidak ada, Haidan merekrut pekerja baru untuk membantunya.

"Kak, Bang Haidannya ada?" Tanya Kina ramah pada seorang kasir.

"Kak Haidan ada kak di ruangannya, dengan siapa kalo boleh tau?"

"Kinara," sahut Kina.

"KINA!!" Belum sempat kasir itu memanggil Haidan. Haidan sudah muncul berlari menghampiri Kina. Kina langsung berlari kecil menghampiri Haidan, keduanya saling menghampiri.

Ada keraguan di wajah Haidan, ketika ia ingin memeluk Kina. Namun Kina peka akan hal itu, gerak gerik Haidan menunjukkan ia takut kalau ada Jiro bersama Kina.

DANGEROUSLY | Jihoon Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang