29. Dilabrak? (++)

522 59 3
                                    

🔞⚠️

Sudah 4 hari Jiro tidak pulang ke rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 4 hari Jiro tidak pulang ke rumah. Sedangkan Kina dibuat kebingungan oleh sikap Jiro belakangan ini. Lamunannya buyar saat Bi Ani menghampiri dirinya yang tengah duduk di ruang makan.

"Mbak, kenapa bengong?" Kina meminta Bi Ani duduk di kursi sebelahnya.

"Jiro gak pulang lagi ya bi semalem?"

Bi Ani mengangguk. "Iya mbak, udah 4 hari mas Jiro gak pulang ke sini."

Kina jadi khawatir, ada apa sebenarnya dengan lelaki itu. Kina bangkit dan beranjak dari sana. "Kina ke kamar dulu ya bi." Bi Ani membantu Kina bangkit. Kakinya sudah berangsur membaik, hanya saja masih terasa nyeri kalau terlalu lama berjalan.

"Bibi pulang ya mbak, udah jam 2." Kina mengangguk dan membiarkan Bi Ani pulang ke rumahnya.

Tok tok tok

Kina berjalan perlahan ke arah pintu, "iya...?" ucapannya terpotong saat melihat siapa yang muncul dari balik pintu.

"Mana Jiro?!"

Kina menaikkan sebelah alisnya. "Gak ada, jangan cari Jiro di sini."

Wanita itu menarik Kina untuk keluar dari kamar, setelahnya ia kembali masuk dan mencari keberadaan Jiro.

Tidak menemukan orang yang ia cari, wanita itu kembali keluar menghampiri Kina. "Oh, jadi lo ya? cewek kurang ajar yang bikin hubungan gue sama Jiro renggang akhir-akhir ini?"

"Udah dipake berapa kali sama Jiro? sampe–sampe Jiro ninggalin gue dan lebih milih lo. Dasar jalang."

Kina berusaha menahan emosinya. "Gimana maksudnya? jalang? denger ya mbak, gue gak pernah dipake sama Jiro kayak apa yang lo bilang. Jaga mulut lo itu, gue bukan jalang. Yang harusnya lo katain jalang itu diri lo sendiri, karena bukannya lo ya yang sering dipake sama Jiro?" ucap Kina santai namun menohok.

Plak!

"Kurang ajar lo ya!"

"CELINE!"

Kina memegang pipinya setelah mendapat tamparan keras dari wanita yang diketahui bernama Celine itu, mungkin itu kekasihnya Jiro...?

Kina melirik ke arah Jiro yang berlari dari pintu, menghampiri Celine dan Kina.

"Kamu ke mana aja? karena si jalang ini kamu minta udahan sama aku? iya?"

Rahang mengeraskan Jiro mengeras, kurang ajar sekali Celine menyebut Kina-nya itu jalang. "Celine, gue minta udahan sama lo bukan karena Kina, itu karena gue gak pernah suka sama lo."

"Bohong, semua karena si cewek murahan ini kan pasti? dasar pelakor." Celine menarik rambut Kina hingga gadis itu sedikit tersentak.

"Celine lepas!" Celine melepaskan tangannya.

DANGEROUSLY | Jihoon Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang