20

2.1K 126 11
                                    

Malam itu, Haruto yang bosan berada dirumah berjalan keluar kamar dan berniat ke basecamp.

Namun saat dia berjalan menuju tangga, dia berpas-pas an dengan Mashiho.

"Kakak mau kemana?." Tanya Mashiho menatap Haruto yang baru keluar dari kamar.

"Kenapa?." Jutek Haruto.

"Soalnya aku cuma sendirian di rumah kalau kakak pergi." Manyun Mashiho.

"Emang Jeo belum pulang?."

"Belum kak."

Haruto pun memperhatikan jam di tangannya yang menunjukkan tepat jam 9 malam.

Lalu setelahnya, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan pada Jeongwoo.

Setelah mendapat kepastian dari Jeongwoo, Haruto pun menyimpan ponselnya dan menatap Mashiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapat kepastian dari Jeongwoo, Haruto pun menyimpan ponselnya dan menatap Mashiho.

"Jeo udah jalan pulang, lo tungguin aja."

"Hmm, iya deh kak. Kakak hati-hati dijalan."

Tanpa menjawab ucapan Mashiho, Haruto pun berjalan menuruni tangga dan pergi ke garasi dimana koleksi motornya disimpan.

💎

Setelah menempuh perjalanan dengan kecepatan tinggi, Haruto akhirnya sampai di basecamp.

"Kak, kayaknya kita perlu ke Jepang deh." Ucap Mark mendekati Haruto yang baru turun dari motornya.

"Ke Jepang?. Kenapa emangnya?."

"Barang yang kita kirim waktu itu dibawa kabur sama Lucas, kak. Dan barusan Keita nelfon katanya dia liat Lucas sama komplotannya di Osaka."

"Kurang ajar, kalau gitu suruh Jihoon nemuin gue di Black Room."

Sementara Haruto berjalan ke Black Room, Mark pun menelfon Jihoon.

"Kak, lo buruan ke basecamp sekarang." Ucap Mark setelah panggilan terhubung.

"Ngapain?.. Gue lagi sama Hyunsuk nih."

"Ini darurat, kak Haruto juga udah disini. Dan dia juga yang nyuruh lo datang kak."

"Hah, ya udah gue kesana sekarang."

Panggilan pun berakhir dan Mark kembali masuk ke dalam basecamp.

💎

15 menit kemudian, Jihoon datang dan langsung masuk ke basecamp.

"Mana Haruto?."

"Di black room kak."

Tanpa berkata apapun lagi, Jihoon pun masuk ke dalam ruangan dimana Haruto tengah menunggunya.

"Kenapa?. Ada hal darurat apa?."

"Barang kita dibawa kabur sama si Lucas, dan Keita bilang dia ngeliat Lucas di Jepang."

"Seriusan lo?, pantesan gue nungguin tranferan dari si Lucas gak masuk-masuk."

My Lover Stepbrother 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang