Setelah memindahkan Jeongwoo ke atas ranjang UKS, Haruto keluar dari ruangan diikuti seluruh anggota Black Diamond.
Dengan wajah yang penuh emosi, Haruto berjalan menuju lapangan dan dia pun mendekati Woonyoung yang waktu itu masih bersama anggota tim basket yang tengah bersantai di kursi penonton.
"Kak Ruto!!." Senang Woonyoung ketika melihat kedatangan Haruto.
Namun senyumnya langsung hilang ketika melihat ekpresi wajah Haruto yang kini sudah berada dihadapannya.
Plak!!!
Sebuah tamparan tepat mendarat dipipi Woonyoung, tentu saja semua yang melihat kejadian itu langsung heboh, tak terkecuali anggota Black Diamond yang tidak menyangka akan melihat pemandangan yang menurut mereka patut diacungi jempol itu. Karena mereka juga sudah sangat jengkel dengan Woonyoung.
"Kakak kenapa nampar aku?." Tanya Woonyoung memegang pipinya yang terasa panas dengan mata yang sudah memerah.
"Kayaknya lo mulai kebiasaan buruk lo lagi ya?. Setelah gue putusin lo bisa bebas bully orang lagi gitu?. Untung aja gue udah mutusin lo."
"Maksud kakak apa?. Aku gak bully siapa-siapa kak."
"Trus tadi maksudnya apa kalau enggak bully, hah?. Lo pikir gue bodoh?. Kayaknya lo sekarang makin ngelunjak ya.."
"Maksud kakak ke si culun itu, aku cuma gak sengaja ngelempar bolanya ke dia kok."
"Gak sengaja tapi bisa pas dan bisa bikin orang pingsan ya, pinter banget ngelesnya."
"Iya, aku emang sengaja. Kenapa kakak malah belain si culun itu?.. Aku gak suka liat dia tebar pesona apalagi pas ada kakak." Teriak Woonyoung karena sudah tidak tahan dengan intimidasi dari Haruto.
Mendengar ucapan Woonyoung tentu saja menarik perhatian semua yang ada disana. Walau mereka tau kalau Woonyoung memang sering membully, tapi melihat Woonyoung yang diperlakukan seperti itu oleh Haruto menjadi tontonan menarik bagi mereka.
Apalagi bagi mereka tentu sangat langka melihat Haruto yang terkenal sangat dingin itu menolong oranglain.
"Gue gak belain dia, gue cuma gak mau nama gue kecoreng gara-gara ulah lo ngebully orang lain."
"Tapi semua orang juga udah tau aku kayak gimana."
"Udahlah, sekarang terserah lo. Lagian gue juga udah gak ada hubungan apa-apa sama lo." Pergi meninggalkan Woonyoung.
Woonyoung yang sekarang menjadi pusat perhatian semua orang itu tentu saja merasa kesal dan berjalan pergi meninggalkan tempat itu.
Sementara itu Haruto berjalan ke arah basecampnya yang tentu saja diikuti seluruh anggotanya.
"Minggir lo!. Gue lagi gak mood buat berurusan sama lo." Mengusir Seungchol yang tengah menghadangnya.
"Gue juga males kali, tapi gue cuma mau bilang, lo sebaiknya jauhin Jeongwoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Stepbrother 🔞 (END)
Romance"Serigala nakal.. Mulai malam ini dan seterusnya lo milik gue." -Haruto Haruto yang dingin dan cuek, berubah menjadi seorang yang bucin saat dia mulai jatuh ke dalam pesona Jeongwoo yang kini menjadi saudara tirinya setelah sang ayah menikah lagi de...