Sesampainya di basecamp, Haruto langsung mengajak Jeongwoo masuk ke dalam dan hal itu tentu saja menjadi perhatian semua anggota Black Diamond.
"Kak!!.." Teriak Mark mendekati.
"Gak usah teriak, kenapa?."
"Ayo ikut gue." Menarik Haruto ketika melihat Jeongwoo berjalan dibelakang Haruto.
"Jeo, lo tunggu disini dulu ya?. Kalau lo mau apa-apa minta aja sama mereka."
"Hmm iya." Duduk disofa.
Haruto pun berjalan ke pintu penjara bawah tanah bersama Mark dan beberapa anggota yang juga mengikutinya.
"Lo kenapa malah bawa gue kesini?. Sebenarnya ada apa?."
"Taeyong bunuh diri, kak. Dia gantung diri di selnya. Untung aja Daehwi cepet nemuin dia sebelum dia tewas."
Tanpa mengatakan apapun lagi, Haruto segera bergegas ke sel dimana Taeyong selama ini dikurung.
Semua yang awalnya memenuhi ruangan itu segera menghindar ketika Haruto datang.
"Bangsat,, kenapa kalian biarin dia bunuh diri?."
"Kita juga baru tau kak."
"Kemaren dia masih baik-baik aja kan?. Trus siapa yang jagain dia semalam?."
"Kami berdua hyung." Ucap Daehwi berjalan mendekati Haruto bersama Woojin.
"Kenapa kalian gak becus banget sih jagain dia doang?."
"Kita semalam ketiduran kak, tapi sebelum tidur kami udah mastiin Taeyong tidur duluan."
"Ckk, emang gak ada yang becus emang. Sekarang telfon Jihoon sama Yoshi suruh kesini dan temuin gue di Black Room."
Haruto pun berbalik dan keluar dari ruangan itu dengan membanting pintu dan wajah kesal.
Jeongwoo yang kaget dengan bantingan pintu itu pun terlonjak dan menatap heran melihat wajah Haruto yang sangat seram.
"Dia kenapa?." Tanya Jeongwoo pada beberapa anggota Black Diamond yang terlihat gugup.
Seakan tidak menganggap kehadiran Jeongwoo semua hanya diam dan menunduk sementara Haruto masuk ke dalam Black Room.
💎
Sekitar 10 menit kemudian Jihoon dan Yoshi datang bersama Junghwan dan Hyunsuk.
Junghwan dan Hyunsuk yang melihat Jeongwoo segera mendekat sementara Jihoon dan Yoshi masuk ke dalam ruangan dimana Haruto berada.
"Kok lo bisa disini?."
"Gue di ajak sama Haruto tadi. Oh iya, semalam gue langsung pulang gak pamit dulu sama lo, Suk. Maaf ya?."
"Lo pulang duluan toh, pantesan gue liat lo gak ada."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Stepbrother 🔞 (END)
Romansa"Serigala nakal.. Mulai malam ini dan seterusnya lo milik gue." -Haruto Haruto yang dingin dan cuek, berubah menjadi seorang yang bucin saat dia mulai jatuh ke dalam pesona Jeongwoo yang kini menjadi saudara tirinya setelah sang ayah menikah lagi de...