22

2K 115 10
                                    

Di Black Room, Haruto langsung duduk dikursinya sedangkan Jihoon dan Yoshi duduk di sofa.

"Jadi gimana?. Lo berhasil nemuin Lucas kan?." Tanya Haruto menatap Yoshi yang duduk didepannya.

"Berhasil lah, bahkan udah gue hajar tuh anak." Bangga Yoshi.

"Widih, hebat juga lo." Kagum Jihoon memberikan jempol pada Yoshi yang tersenyum bangga.

"Sekarang dia dimana?." Tanya Haruto lagi.

"Gue kurung di ruang bawah tanah basecamp kita satu lagi. Dan gue juga udah minta beberapa anggota kita buat jaga dia."

"Tapi barangnya gimana?."

"Dia udah jual. Tapi gue udah ambil semua uangnya kok."

Mendengar ucapan Yoshi, Jihoon pun membuka rekening khusus Black Diamond dan melihat uang masuk yang bahkan lebih besar dari harga yang seharusnya mereka dapatkan dari Lucas.

"Lo pasti ngerampas harta pribadi Lucas juga kan?."

"Iya tapi gak banyak kok, cuma 1 M doang."

"Nanti habis ngampus kita langsung kesana aja." Perintah Haruto tanpa peduli dengan obrolan kedua sahabatnya itu.

Jihoon dan Yoshi hanya mengangguk mendengar perintah Haruto tersebut.

Tak lama pintu Black Diamond pun diketuk dari luar.

"Lo cek deh, siapa yang ngetuk." Perintah Haruto menatap Jihoon.

Tanpa mengatakan apapun, Jihoon berdiri dari duduknya dan berjalan membuka pintu.

Saat pintu terbuka, dia melihat Byounggon yang berdiri di depan pintu.

"Kenapa?."

"Itu pas gue mau masuk ke basecamp, ada dua orang yang gak gue kenal lagi ngintai basecamp ini."

"Anggotanya Seungchol?." Tanya Jihoon.

"Bukan, kayaknya bukan mahasiswa sini. Soalnya gue baru pertama liat mereka."

"Kenapa Hoon?." Tanya Haruto mendekati Jihoon diiikuti Yoshi.

"Eh, ini si Byounggon liat ada yang ngintai basecamp kita, To."

"Ngintai?. Siapa yang berani mata-matain kita?."

"Gak tau, Ru. Yang bisa gue pastiin mereka bukan mahasiswa sini dan gue juga baru pertama kali ngeliat mereka." Jelas Byounggon yang memang tidak mengenal kedua orang yang dilihatnya.

Mendengar itu Haruto bergegas berjalan keluar dan mencari orang yang dimaksud Byounggon.

Dan benar saja, dia melihat dua laki-laki yang memperhatikan basecamp tak jauh dari tempatnya.

"Punya nyali juga mereka, kalian bawa mereka kesini." Ucap Haruto memerintah beberapa anggotanya yang kebetulan mengikutinya.

Barusaja Haruto ingin kembali ke dalam basecamp, salah satu anggotanya datang dengan wajah yang babak belur.

"Kita gak bisa bawa mereka kak. Mereka terlalu kuat." Ucap Daehwi dengan darah yang mengalir disudut bibirnya.

"Hmm ngurus gini aja kalian gak becus." Kesal Haruto berniat melawan kedua orang yang masih bertarung dengan anggotanya.

"Biar gue yang bawa mereka, Ru." Ucap Jihoon yang siap bertarung.

"Udahlah, biar gue yang nemuin mereka langsung."

Yoshi dan Jihoon pun mengikuti Haruto dari belakang.

"Hmm pantes aja anggota kita kalah." Ucap Yoshi menyilangkan kedua tangannya ketika melihat dua orang yang tengah menjadi sasaran mereka itu.

My Lover Stepbrother 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang