63. END

911 71 27
                                    

Malam itu, Junghwan yang tengah memakai skincare malamnya dikagetkan dengan kedatangan Yoshi yang masuk ke dalam kamar dan duduk diranjangnya.

"Sayang, itu kamu dipanggil ayah sama bunda aku."

"Ya udah, ayo kesana kak."

Junghwan pun menyimpan alat skincarenya dan berjalan keluar kamar bersama Yoshi disisinya.

Di ruang keluarga, mereka langsung duduk disofa yang langsung berhadapan dengan kedua orangtua Yoshi.

"Hwan, paman sama tante udah ngomong soal ini. Kira-kira kamu mau nikah sama Yoshi disini gak?."

"Eh, nikah paman?. Aku sih ikut gimana kak Yoshi aja."

"Aku udah ngomong sama orangtua kamu dan nyuruh beberapa pengawal aku buat jemput mereka. Dan aku mau sebelum kita balik ke Seoul kita nikah dulu."

Junghwan yang memang tidak tau sama sekali dengan rencana Yoshi itu hanya diam karena kaget, lalu akhirnya dia mengangguk menyetujui keinginan Yoshi dan keluarganya itu. Bagaimana pun moment ini memang selalu dia tunggu dimana dia dan Yoshi akan menikah.

Walau terkesan mendadak, Yoshi dan keluarganya telah menyiapkan segalanya hingga Yoshi dan Junghwan hanya tinggal mengadakan pesta saja.

"Kalau gitu aku sama Junghwan pergi nyoba cincin sama pakaian dulu yah, bun."

"Iya, tapi kalian diantar pengawal aja ya?. Soalnya kondisi Yoshi juga masih belum memungkinkan buat bawa mobil sendiri."

"Iya yah."

💎

Selama di perjalanan menuju butik dimana baju pengantin mereka telah dipesan, Yoshi sibuk memainkan ponselnya karena dia tentu mengabarkan pernikahannya ke grup Black Diamond.

Tak lama sebuah panggilan masuk dari Jihoon, dan Yoshi pun langsung mengangkatnya.

"Woi, kenapa lo tiba-tiba udah mau nikah aja sama Junghwan?." Histeris Jihoon sesaat setelah panggilan terhubung.

"Karena gue emang gak mau buang-buang waktu aja. Lo sama Hyunsuk bakalan datang kan?."

"Kalau Hyunsuk bisa sih, gue pasti datang."

"Emang Hyunsuk kenapa?."

"Dia kan lagi hamil, jadi gue takut bawa dia jauh-jauh gitu. Kehamilannya juga rentan. Ntar calon istri sama anak gue kenapa-napa lagi."

"Lho... Kapan hamilnya?. Berita apa aja yang udah gue lewatin?." Kaget Yoshi yang memang merasa ketinggalan banyak berita tentang sahabat-sahabatnya.

"Banyak sih, selain Hyunsuk yang hamil dan pernikahan gue yang dipercepat, Jeongwoo sekarang juga lagi hamil."

"Kalian janjian apa gimana sampe Hyunsuk sama Jeongwoo sama-sama hamil."

"Gak tau sih, padahal gue sama Haruto juga ngewenya beda. Oh iya, kalau gue gak bisa datang nanti kadonya gue kasih pas lo udah disini aja ya?. Lo bakalan balik kesini kan?."

"Ya baliklah. Gue kan juga udah konfirmasi bakalan magang di rumah sakit yang sama kayak si Haruto."

"Kirain kan lo bakalan netap disana."

"Enggaklah. Nanti kebebasan gue keganggu kalau disini. Lagian gue sama Junghwan kan nyamannya disana."

"Hahaha iya deh. Nanti gue coba tanyain Hyunsuk ya soal bisa enggaknya datang ke nikahan kalian?."

"Oke-oke. Trus acara nikahan lo kapan?."

"Gue sama Hyunsuk sih dua hari setelah lo. Kira-kira lo udah disini?."

My Lover Stepbrother 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang