Kini Jeongwoo telah berada di butik milik Asahi dan langsung masuk ke dalam butik sembari mengamati koleksi pakaian yang ada di butik ibunya itu.
"Ada yang bisa saya bantu?." Tanya seorang pelayan toko mendekati Jeongwoo.
"Ah enggak. Kakak lanjut kerja aja, aku bakalan nyari dan ambil sendiri." Tersenyum sembari menolak dengan sopan.
Jeongwoo tentu saja mengerti jika karyawan bundanya itu tidak mengenalnya, karena jujur saja Jeongwoo terakhir kali ke butik itu saat umurnya masih 6 tahun, dan setelah itu dia tidak pernah ke butik lagi.
Pelayan itu tentu menolak dan terus mengikuti kemana pun Jeongwoo pergi hingga akhirnya pintu toko terbuka dan menampilkan Asahi yang baru datang.
Jeongwoo yang melihat Asahi langsung tersenyum lalu berjalan mendekati ibunya itu.
"Eh, kamu udah nyampe daritadi?."
"Enggak kok bun, aku baru nyampe sih. Oh iya, aku mau liat-liat sendirian aja boleh bun?." Menatap pelayan yang terlihat kaget dan langsung menyapa Asahi.
"Boleh kok. Oh iya, kalian gak usah ikutin Jeo ya?. Dia anak saya kok. Kalian mungkin baru ketemu Mashiho aja, tapi ini kakaknya Mashiho."
Pelayan toko yang kebetulan berkumpul di dekat Asahi itu saling bertatapan karena mereka tidak pernah tau jika boss mereka memiliki anak selain Mashiho.
"Bunda kok baru nyampe toko?. Bukannya tadi bunda duluan ya perginya?."
"Tadi bunda ikut ayah kamu dulu ke ruangannya paman Junmyeon. Makanya bunda baru nyampe."
"Oh iya, kalau gitu kamu lanjutin aja milih-milih kado buat Hyunsuk. Bunda tinggal ke ruangan bunda dulu ya?."
"Iya bun."
Setelah Asahi pergi, Jeongwoo pun kembali mencari pakaian untuk dia berikan pada Hyunsuk nanti. Tentu saja kali ini tanpa diikuti oleh pelayan toko.
💎
Disisi lain, Haruto yang hanya tinggal sendirian di rumah itu mendapat telfon dari Jihoon.
"Hallo."
"Lo di rumah kan?."
"Lah, lo pikir gue dimana lagi kalau bukan di rumah."
"Gue sama anak-anak mau kesana. Lo sama siapa di rumah?."
"Gue sendirian, kalau kalian mau kesini nanti langsung masuk aja. Lo udah tau pasword rumah gue kan?."
"Udah. Kalau gitu kita otw kesana."
Setelah panggilan berakhir, Haruto pun melihat file berisi materi kuliahnya.
Sekitar 20 menit kemudian, dia mendengar suara berisik dari lantai bawah rumahnya. Dan tentu saja dia tau jika itu adalah teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Stepbrother 🔞 (END)
Romance"Serigala nakal.. Mulai malam ini dan seterusnya lo milik gue." -Haruto Haruto yang dingin dan cuek, berubah menjadi seorang yang bucin saat dia mulai jatuh ke dalam pesona Jeongwoo yang kini menjadi saudara tirinya setelah sang ayah menikah lagi de...