09

2.5K 146 14
                                    

Malam itu di arena balap, semua anggota Haruto yang lain telah menunggu kedatangannya. Dan mereka langsung bersorak ketika melihat Haruto datang bersama Yoshi dan Jihoon.

"Lo siap kan, Yos?."

"Siaplah, udah lama juga gue gak turun ke arena gini."

"Lo harus hati-hati oke, gue gak peduli lo menang atau kalah, asal lo gak kenapa-napa."

"Iya, gue tau kok."

"Kalian udah siap kan?." Tanya Jaemin yang datang bersama anggotanya.

"Lo pikir kita amatiran, kita gak perlu persiapan buat balapan kalengan kayak gini."

"Songong banget lo. Taruhan dari lo apa?."

"Gak ada apa-apa, karena gue bakalan nganggap ini cuma iseng-iseng doang."

"Ya udah, untuk yang ini kita sama-sama gak usah pake taruhan aja."

"Oke."

Tak lama setelahnya, Yoshi pun memulai balapannya yang ternyata melawan Jeno bawahan langsung dari Jaemin.

💎

Jam menunjukkan jam setengah 12 malam, dan Jeongwoo yang tengah rebahan di kamarnya itu dikagetkan dengan kedatangan Mashiho.

"Kenapa?. Kamu mau sesuatu?." Menatap Mashiho yang kini berdiri di ambang pintu kamarnya.

"Enggak, gue barusan masak, dan mumpung gue lagi baik, gue bikinin buat lo juga."

"Wah, kamu sekarang udah bisa masak?. Kalau gitu kakak langsung cobain ya?." Semangat Jeongwoo berdiri dan berjalan mendekati Mashiho.

"Iya, lo cobain aja. Gue mau istirahat di kamar."

Jeongwoo yang merasa sangat senang itu pun berjalan turun ke meja makan. Disana dia bisa melihat sepiring spagetti yang siap di makan.

Tanpa pikir panjang, Jeongwoo segera memakannya.

"Ini ada udangnya?.. Kok badan gue panas banget." Gerah Jeongwoo yang memang alergi udang itu.

Dengan cepat, Jeongwoo berlari ke kamarnya untuk mencari obat alergi miliknya, tapi dia tidak menemukannya.

Dengan kepala yang sudah pusing dan badan semponyongan, Jeongwoo berjalan ke kamar Mashiho.

"Dek, kamu liat obat alergi kakak gak?." Mengetuk pintu kamar Mashiho.

"Obat?. Emang alergi lo kumat lagi?." Membuka sedikit pintu kamar.

"Iya, alergi kakak kambuh, di pastanya ada udang ya?."

"Astaga.. Maaf ya, gue lupa kalau lo alergi udang. Gue bikinnya emang spagetti udang."

"Iya kakak ngerti kok, kalau kamu emang lupa soal alergi kakak.. Tapi kamu liat obat alergi kakak gak?."

"Ya mana gue tau, itu kan obat lo."

"Kamu tolong bantu cariin dong, kakak udah gak kuat."

"Gue lagi banyak tugas nih. Mending lo cari sendiri atau ke apotik kek. Lebay banget deh." Menutup pintu kamarnya kasar.

Jeongwoo yang merasakan badannya semakin panas itu, kembali ke kamarnya untuk mengambil dompet.

Karena sudah tidak tahan lagi, Jeongwoo pun akhirnya pingsan di ruang tamu saat akan pergi keluar.

Sedangkan di kamarnya, Mashiho terus tersenyum sembari bersenandung ria.

15 menit kemudian, Haruto yang baru pulang itu masuk ke dalam rumah, dan dia sangat kaget ketika melihat Jeongwoo yang tergeletak di lantai.

My Lover Stepbrother 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang