48

1K 80 10
                                    

Sesampainya di basecampnya yang ada dihutan larangan tempat dia mengeksekusi semua musuhnya, Haruto langsung mengajak Jeongwoo turun dan berjalan ke area basecamp dimana dia melihat Yoshi tengah berdiri menunggu mereka.

"Gimana?. Udah ketemu?."

"Belum, tapi karena dia udah terluka parah jadi dia pasti gak akan bisa lari terlalu jauh."

"Bangsat!!.. Kenapa dia bisa lolos sih?. Siapa yang jaga sel?."

Jeongwoo yang mendengar teriakan dan umpatan Haruto sangat kaget dan tentu saja hal itu membuatnya takut. Karena bagaimana pun dia belum pernah melihat sisi Haruto yang seperti ini, ditambah lagi dia masih merasa takut setelah dibentak Haruto sebelumnya.

"Jeo, mata lo kenapa sembab gitu?. Lo habis nangis?." Tanya Yoshi yang memperhatikan mata Jeongwoo yang memang memerah dan sembab.

Haruto yang awalnya penuh dengan amarah itupun fokusnya langsung teralih pada Jeongwoo ketika mendengar ucapan Yoshi.

Haruto pun langsung menarik Jeongwoo kepelukannya ketika sadar tubuh Jeongwoo sedikit bergetar. Dia tentu saja berfikir jika Jeongwoo mungkin kembali teringat ketika dia diculik dan dibawa Seungcheol ke hutan sebelumnya.

 Dia tentu saja berfikir jika Jeongwoo mungkin kembali teringat ketika dia diculik dan dibawa Seungcheol ke hutan sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf kamu takut ya sayang?. Tenang aja, aku disini."

Jeongwoo yang masih sangat kesal dan sekaligus takut pada Haruto itupun mendorong tubuh Haruto menjauh.

"Hei, kamu kenapa?."

"Kayaknya Jeo beneran ketakutan banget deh, Ru." Ucap Yoshi.

Haruto yang berniat akan membawa Jeongwoo masuk ke dalam basecamp mengurungkan niatnya ketika dia mendengar suara Chenle memanggilnya.

"Yos, lo tolong bawa Jeongwoo ke basecamp ya?. Dan jagain dia."

"Tapi kan.."

"Bentar aja.."

Akhirnya Yoshi pun menuntun Jeongwoo ke dalam basecamp, dan Haruto berjalan mendekati Chenle yang juga tengah berjalan ke arahnya.

"Kenapa?."

"Seungcheol udah ketemu kak."

"Bagus.. Dimana dia?."

"Barusan Mark nelfon katanya Seungcheol ada di area utara."

"Gak salah kan?.."

"Katanya sih mereka gak salah kak."

Haruto pun mengajak Chenle untuk berjalan ke arah Utara seperti yang diinfokan Mark, namun baru beberapa langkah berjalan, mereka kembali berhenti ketika mendengar teriakan Jeongwoo dari dalam basecamp.

"Sialan.."

Haruto segera berlari ke arah basecamp karena dia tentu tau sesuatu yang buruk telah terjadi pada Jeongwoo.

Benar saja dugaannya, baru saja dia masuk ke dalam basecamp, dia langsung melihat Jeongwoo yang tengah disekap oleh Seungcheol dan Yoshi yang sudah terkapar di lantai.

My Lover Stepbrother 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang