Malam itu dikediaman keluarga Yoon, semua berkumpul dimeja makan untuk makan bersama.
"Sebentar lagi kamu kan lulus Mashi, kamu mau lanjut kuliah dimana?." Tanya Jaehyuk ketika mereka semua telah menyelesaikan makan mereka.
"Tentu aja di kampus yang sama kayak kak Haruto dan kak Jeongwoo, yah."
"Lho, bukannya dulu kamu pengen kuliah diluar negeri?." Tanya Asahi ketika mengingat jika dulu putra bungsunya itu ingin berkuliah diluar negeri.
"Itukan dulu bun, sekarang aku mau kuliah disini aja."
"Ya udah, nanti ayah bakalan urus pendaftaran kamu ya?."
"Iya yah."
Haruto yang tidak ingin terlibat dalam obrolan itu hendak beranjak dari duduknya, namun niatnya segera dia urungkan ketika tiba-tiba Jaehyuk sang ayah menatapnya.
"Ayah kenapa natap aku kayak gitu?." Heran Haruto.
"Ayah denger kamu sempat bolos ya?."
"Enggak yah, aku selalu masuk kelas kok."
"Iya kamu masuk kelas karena ketahuan bolos sama paman Junmyeon kan?."
'Anjir, bapaknya Jihoon cepu juga ya, masa pake di aduin ke ayah segala sih.' Panik Haruto.
"Kenapa diem aja?. Bener kan?." Desak Jaehyuk lagi.
"Mmm iya yah, tapi habis itu aku beneran ke kelas kok."
"Huft, kamu itu udah dikasih fasilitas terbaik di kampus, dan ayah paling gak suka kalau kamu bolos-bolos gitu."
"Iya maaf yah, aku gak akan bolos lagi."
"Kamu mau pindah jurusan aja apa gimana?. Kamu kurang suka sama jurusan kedokteran?."
"Enggak yah, aku suka kok.. Ayah kan juga tau kalau aku dari kecil minatnya kesana."
"Nah, harusnya kalau emang kamu suka jangan bolos-bolos gitu. Ngerti?."
"Iya yah aku ngerti."
Jaehyuk menghelas nafasnya pelan lalu memijit kepalanya, dia hanya tidak ingin jika Haruto malah mengikuti jejaknya berhenti kuliah kedokteran.
💎
Siang itu, Mashiho yang tengah bersantai diruang tv dikagetkan dengan suara bel. Dengan sedikit malas, dia pun berjalan membuka pintu.
"Kak Soobin!!." Senang Mashiho ketika melihat siapa yang datang.
"Anyeong Mashi." Sapa Soobin sembari tersenyum.
"Eh, ayo masuk dulu kak."
Tanpa mengatakan apapun, Soobin mengikuti Mashiho berjalan ke ruang tamu.
"Kakak kenapa bisa disini?." Tanya Mashiho saat dia dan Soobin sama-sama duduk disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Stepbrother 🔞 (END)
Romantizm"Serigala nakal.. Mulai malam ini dan seterusnya lo milik gue." -Haruto Haruto yang dingin dan cuek, berubah menjadi seorang yang bucin saat dia mulai jatuh ke dalam pesona Jeongwoo yang kini menjadi saudara tirinya setelah sang ayah menikah lagi de...