25

1.6K 113 4
                                    

Hari ini adalah hari dimana mahasiswa baru mulai masuk.

Haruto yang merupakan ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) itu sejak pagi terlihat sibuk mengurus kegiatan untuk mahasiswa baru.

Namun saat semua mahasiswa telah berkumpul dan tengah fokus mendengarkan Haruto, pandangan mereka semua teralih pada Junkyu yang baru datang dengan santainya.

Namun saat semua mahasiswa telah berkumpul dan tengah fokus mendengarkan Haruto, pandangan mereka semua teralih pada Junkyu yang baru datang dengan santainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Junkyu!!. Sini lo!." Teriak Jihoon memanggil Junkyu yang terlihat hanya cuek.

Dengan malas Junkyu pun mendekati kakaknya yang saat itu berdiri di atas podium.

"Kenapa lo baru datang?!!." Introgasi Jihoon dengan wajah marah.

"Emang kenapa sih kak?." Jawab Junkyu dingin.

"Kenapa?. Lo tanya kenapa?. Hari ini jadwal pengenalan kampus buat maba baru. Dan lo malah telat dihari pertama lo masuk kampus. Dan lo masih tanya kenapa?!!."

"Gak usah lebay deh kak. Lagian gue tadi kena macet makanya telat." Alasan Junkyu memalingkan wajahnya.

"Makanya gue suruh lo bareng Doyoung tadi biar gak telat.. Bahkan Doyoung aja lebih dulu sampe di kampus daripada gue."

"Ckk.. Doyoung lagi.. Ternyata lo sama aja sama yang lain.."

Mendengar ucapan Junkyu itu, spontan membuat Jihoon merasa bersalah karena dia sangat tau jika Junkyu sangat tidak suka harus dibanding-bandingkan dengan Doyoung.

"Hmm.. Sekarang lo mending lari 50 keliling lapangan.. Biar ini juga jadi pelajaran buat yang lain."

"Gak salah kak?. Kenapa banyak banget?." Kaget Junkyu tidak percaya dengan apa yang didengarnya.

"Ini hukuman buat lo, buruan!!.." Teriak Jihoon sedikit membentak Junkyu.

Dengan kesal Junkyu pun berlari menuju lapangan dan mulai berlari mengelilingi lapangan.

Disisi lain, Junmyeon yang berada diruangannya dikagetkan dengan kedatangan Jaehyuk.

"Lho, kok tumben kamu kesini?." Tanya Junmyeon berdiri dan mengajak Jaehyuk duduk di sofa.

"Hari ini kan hari pertama si bungsu masuk kampus, makanya aku antarin sekalian mau liat-liat kampus."

"Kalau gitu ayo kita jalan keliling kampus untuk ngeliat keadaan kampus." Ajak Junmyeon yang disetujui Jaehyuk.

Jaehyuk dan Junmyeon pun keluar dan berjalan di lorong sembari memperhatikan segala kegiatan-kegiatan di kampus itu.

"Gimana?. Semua aman kan?." Tanya Jaehyuk memecah keheningan.

"Aman kok. Cuma kayaknya kita perlu gedung baru buat fakultas seni karena tahun ini banyak mahasiswa baru yang ambil jurusan seni."

"Langsung tambah aja, kamu hanya perlu mengirim rincian biaya padaku."

My Lover Stepbrother 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang