Takemichi merasa bingung dengan sikap teman-temannya hari ini, terutama Mikey. Alpha bersurai pirang itu mengatakan jika ada rapat mendadak sore hari dan menyuruhnya untuk pergi ke Kuil Musahi. Akan tetapi, saat dia sampai di Kuil tidak ada satupun orang di sana.
Omega bermata biru itu terus menggerutu kesal karena merasa sedang dipermainkan. Karena tidak ada yang datang setelah dia menunggu lama, Takemichi akhirnya memutuskan untuk pergi ke restoran tempat dia dan Mikey sering datang. Tadinya dia ingin mengajak Chifuyu, namun omega itu bilang sedang ada urusan.
Lagi-lagi Takemichi merasa kesal. Dia mencoba mengajak teman-teman Mizo-nya, tapi tak ada yang menjawab satupun seolah-olah semua orang menghindarinya. Dia berakhir pergi seorang diri ke restoran, duduk di meja pojok sembari memandangi jalanan saat sedang menunggu pesanannya.
Saat baru saja keluar dari tempat itu, Takemichi tiba-tiba dicegat oleh salah satu pegawai. Takemichi memandangnya bingung saat sekantung besar kentang goreng diberikan padanya.
"Begini, pemilik Restoran sedang merayakan ulang tahun putrinya jadi dia ingin kami membagikan beberapa makanan gratis pada pelanggan."
Takemichi memandangnya bingung, namun dia tetap menerimanya karena sang pegawai terus memaksa. Dia pergi dari restoran setelah mengucapkan terimakasih, meninggalkan si pegawai wanita yang terlihat tengah menelpon seseorang.
"Ya. Sudah saya berikan."
.
.
.
Takemichi berjalan tanpa tujuan sembari memakan kentang gorengnya. Dia masih mencoba menelpon teman-temannya karena mulai bosan. Namun, lagi-lagi tak ada satupun yang menjawab panggilannya. Takemichi menghela nafas lelah, memasukkan kembali ponselnya ke saku jaket, lalu duduk di ayunan di taman bermain yang sudah sepi.
Dia hanya duduk di sana sampai tanpa sadar hari sudah gelap. Tangannya mengambil ponsel yang berbunyi saat dia sedang membuang kantung bekas kentang gorengnya ke tempat sampah. Ada satu pesan masuk dari Mikey.
Mikeyyy
|Mitchy, datanglah ke Kuil Musahi sekarang!!! Cepat! Ini darurat!
Takemichi menarik nafas pelan, bibirnya cemberut. "Aku pasti akan menendang pantatnya jika dia main-main lagi kali ini!"
Akhirnya, Takemichi kembali ke Kuil Musahi. Keningnya berkerut saat tak melihat satupun motor di sana. Tempat itu juga terlihat gelap. Padahal, biasanya semua lampu akan dinyalakan jika ada rapat.
"Mikey?" Takemichi mengambil ponselnya dan segera menyalakan senter.
"Jangan bercanda, teman-teman!"
Takemichi terus menyusuri tempat itu. Dia mulai merasa takut karena tidak merasakan kehadiran siapapun. Tiba-tiba, Takemichi mendengar suara langkah kaki banyak orang. Hidungnya juga mulai mencium berbagai macam feromon, yang mana salah satunya sangat dia kenali. Takemichi menoleh ke belakang, sampai tiba-tiba seluruh lampu dinyalakan.
"SELAMAT ULANG TAHUN, TAKEMITCHY!"
Mata birunya membola, menatap semua kapten dan wakil kapten yang berkumpul. Mikey berdiri di barisan paling depan, membawa sebuah kue di tangannya. Takemichi mendekatkan mereka, air matanya mulai mengalir.
"Lihat! Takemichi menangis lagi." Chifuyu tertawa, tangannya merangkul pundak sang partner. "Selamat ulang tahun, Aibo."
"Chifuyu." Takemichi memandangnya, lalu kembali menatap yang lain. "Terimakasih, teman-teman."
Takemichi bahkan tidak ingat dengan ulang tahunnya. Dia terlalu sibuk memikirkan tentang apa yang akan terjadi di masa depan sehingga melupakan hari spesialnya.
Mikey mendekat ke arah si Omega, menatapnya dengan senyuman. "Selamat ulang tahun, Sayang. Berdoalah lalu tiup lilinnya."
Takemichi tersipu mendengar cara Mikey memanggilnya. Dia menghapus air matanya, menyatukan kedua tangannya dan menutup mata.
Takemichi berdoa selama beberapa saat sebelum akhirnya kembali membuka mata dan segera meniup lilin di depannya.
Dia kembali menatap teman-temannya, dalam hati mengucapkan banyak terima kasih pada mereka.
"Sekarang, ayo berfoto!"
Takemichi menatap Emma yang tengah menyiapkan kamera dengan semangat dibantu oleh Mitsuya. Semua orang segera berbaris dengan Takemichi di tengah sembari memegang kuenya.
Tepat saat kamera mengambil gambar, Takemichi tertawa karena Mikey menempelkan krim kue ke wajahnya. Yang lain tak kalah ribut dan ikut bersorak bahagia.
.
.
.
25 Juni 2024
Hanagaki Takemichi Birthday♡~Sebenernya tadi pengen kukasih banyak foto Takemichi. TAPI SUSAH BANGET BUAT DI UPLOAD ARGHHHH!!! CUMA MUTER-MUTER DOANG GAMBARNYA DEMI APA?!
SEBENERNYA AKUTUHH KESEL BANGET ANJIR! ARGHHH!!!
Dahlah, intinya...
HAPPY BIRTHDAY FOR MY CRYBABY HERO🎂🎁🎉👑
KAMU SEDANG MEMBACA
Restart (Omegaverse)
Action>MaiTake Omegaverse< and other couple ⚠Alur santai⚠ •Chapter 1-15: Childhood •Chapter 16-44: Toman Formed •Chapter 45-56: Moebius Arc •Chapter 57-?: Vallhala Arc Description: Setelah meninggal di pertarungan antara Kantou Manji dan Tokyo Manji, Han...