38. Tragedy

971 129 17
                                    

Hehehe...

Hehehehe...

HAHAHAHA...

***

Takemichi menenteng banyak sekali makanan ringan di tangannya. Setelah kembali dari bengkel Shinichiro, dia pulang ke rumah untuk beristirahat dan di sore hari, dia pergi ke supermarket untuk membeli beberapa camilan untuk dibawa ke kediaman Sano.

Mikey memutuskan untuk mengajak semua temannya menginap-tentu untuk memastikan Kazutora dan juga Baji tetap ada dalam pandangannya, bukan di bengkel Shinichiro untuk membunuh si Sulung.

Takemichi menghentikan langkahnya saat dia melihat sosok yang familiar. Sosok itu terlihat berjalan sambil melamun.

"KAZUTORA!" Takemichi berteriak lalu berlari menuju Kazutora.

"Oh, Takemeichi. Kupikir kau sudah ada di rumah Mikey."

Takemichi menggeleng. "Aku pulang ke rumah sebentar, lalu pergi ke Supermarket dan membeli beberapa camilan untuk nanti. Ngomong-ngomong, apa yang kau pikirkan? Kau melamun sejak tadi."

Kazutora memandang Takemichi dalam diam selama beberapa saat. "Aku hanya ... aku tidak tahu hadiah apa yang harus kuberikan pada Mikey. Ulang tahunnya seminggu lagi, kan?"

Takemichi memandang sosok di depannya. Setidaknya, kali ini semua pasti akan baik-baik saja. Lagipula, Shinichiro juga memberitahu Kazutora tentang motor yang akan dia berikan untuk Mikey.

Takemichi tersenyum tipis dan menepuk pundak Kazutora pelan. "Jangan khawatir. Dia akan menerima apapun hadiah dari teman-temannya."

"Benarkah?" tanya Kazutora ragu.

"Tentu saja." Takemichi tersenyum semakin lebar. "Ayo pergi ke rumah Mikey. Dia bilang yang lain sudah ada di sana."

Kazutora tampak berpikir selama beberapa saat sebelum akhirnya mengangguk. Baru beberapa saat berjalan, ponsel Takemichi berdering. Dia berhenti berjalan, mengambil ponsel di sakunya dan melihat siapa yang menelpon.

"Siapa, Takemichi?" tanya Kazutora penasaran.

"Mikey."

Takemichi mengangkat telepon itu dan menyapanya. "Halo, Mikey. Ada apa?"

[Takemitchy! Belikan aku Taiyaki sebelum datang kemari!]

Suara Mikey terdengar semangat, diselingi suara teman-temannya yang lain. Takemichi bisa mendengar suara Shinichiro yang mengomeli Mikey karena terlalu banyak makan makanan itu.

Takemichi tertawa kecil sebelum akhirnya menjawab. "Aku sudah membelinya tadi."

[Terimakasih, Mitchy- Hei, kembalikan ponselnya, Baji!]

Kazutora yang tengah menguping pembicaraan Takemichi mengangkat alisnya heran. Ada kegaduhan di seberang telepon selama beberapa saat sebelum akhirnya suara Baji terdengar.

[Takemichi, apa kau bertemu Kazutora? Aku mencarinya di rumahnya tadi, tapi dia tidak ada.]

"Ya. Dia bersamaku tenang saja," jawab Takemichi sembari melirik Kazutora di sampingnya.

[Ah, baik. Terimakasih.]

[Takemitchy! Jangan lama-lama.]

Takemichi kembali terkekeh saat mendengar suara Mikey. "Kami hampir sam- Ah!"

Takemichi berteriak kaget saat tubuhnya tiba-tiba ditarik. Dia menatap Kazutora yang tengah memegang tangannya. "Kenapa, Kazu-"

"Wah! Jadi dia orangnya?"

Restart (Omegaverse)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang