46. Reunion

1K 130 6
                                    

Para penonton berdiri kaku karena takut. Takemichi melipat kedua tangannya di dada, menatap tanpa minat pada Mikey yang tengah menghajar Kiyomasa sembari mengatakan kalimat seperti 'berani sekali kau mengotori nama Toman' atau 'kau benar-benar ingin mati?'

Takemichi menoleh untuk menatap Draken yang juga mengabaikan perilaku Mikey dan justru berjalan ke arahnya.

"Bagaimana kabarmu, Takemichi?" sapanya.

"Baik, tentu saja. Tapi tidak setelah aku melihat jika ada anggota Toman yang mencoba mengadu temanku seperti hewan," jawabnya kesal. "Mikey harus lebih baik lagi dalam mencari anggota."

Draken tertawa canggung. Dia ikut meminta maaf pada Takemichi karena tidak memperhatikan anggota Toman. Takemichi menyuruhnya untuk melupakannya saja karena Mikey sudah menghajar si brengsek Kiyomasa itu.

Mikey melepaskan tubuh Kiyomasa begitu saja saat di sudah puasa memukulinya. Pemimpin Toman itu menatap sekeliling dengan tatapan tajam.

"Jika aku melihat hal seperti ini lagi, kalian akan mati dk tanganku!" peringatnya. "Sekarang bubar!"

Semua orang mulai meninggalkan tempat itu satu persatu, menyisakan Mikey, Takemichi, Draken, dan Takuya beserta ketiga temannya. Mikey membersihkan tangannya yang kotor oleh darah ke baju Kiyomasa, lalu berjalan menuju Takemichi dan memeluknya erat.

"Kapan kau kembali?" tanya Mikey di telinga Takemichi.

Takemichi membalas pelukan itu, menikmati aroma Mikey yang sangat ia rindukan.

"Baru saja," balasnya.

Keduanya berpelukan selama satu menit sebelum akhirnya Mikey melepaskan pelukan itu. Takemichi sedikit cemberut, merasakan jika pelukan singkat itu masih belum cukup. Mikey tertawa kecil menatap Takemich dan tangannya terulur untuk mengusak surainya.

Mikey lalu berjalan menuju Takuya diikuti oleh Takemichi, menatapnya dengan wajah bersalah. "Maaf, Takuya. Aku tidak memperhatikan anak buahku dengan baik sehingga mereka menganggumu dan teman-temanmu. Aku akan memastikan hal ini tidak terjadi lagi."

Takuya tertegun sejenak. Dia hanya tersenyum tipis dan mengangguk pada Mikey.

"Ngomong-ngomong, apa mereka temanmu, Takuya?" tanya Takemichi.

Takuya mengangguk. "Ya. Dia Atsushi Sendo biasa dipanggil Akkun. Lalu ada Kazushi Yamagisi dan Makoto Suzuki."

Takemichi mengangguk kecil pada ketiganya. "Halo, senang bertemu dengan kalian. Namaku Hanagaki Takemichi, kalian bisa memanggilku Takemichi. Aku dan Takuya sudah saling kenal sejak kecil."

"Sa-salam kenal, Takemichi." Akkun menyapa dengan gugup sedangkan dua yang lain hanya menangguk karena sama-sama gugup. Ketiganya lalu menatap Mikey dan juga Draken setelah mereka menyapa Takemichi.

"Se-senang bertemu kalian Mikey-san, Draken-san."

Draken tersenyum pada mereka sedangkan Mikey hanya mengangguk singkat. Pemimpin Toman itu memeluk pinggang Takemichi yang membuat si Omega tersipu begitu juga dengan Mizo Middle.

"Ayo pulang, Takemitchy."

"Oke."

Takemichi mengambil tas di tangan Akkun dan mengucapkan terimakasih padanya. Dia kembali menatap Takuya yang ada di depannya.

"Jangan ragu untuk menghubungiku jika kau butuh bantuan, Takuya. Begitu juga dengan temanmu."

"Terimakasih." Takuya mengangguk.

Takemichi melambaikan tangannya pada Takuya untuk terakhir kali sebelum akhirnya pergi bersama Mikey dan juga Draken.

***

Restart (Omegaverse)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang