Kamar mandi hotel ( Pagi ),...Asia baru saja selesai mandi dan masih melamun di depan wastafel. Dia menyingkap sedikit di bagian dada bathrobe yang sedang di pakaiannya saat ini.
Lalu,...
Terlihatlah tanda cinta kemerahan di sekitar area payudaranya. Dan melihat itu lagi membuat Asia jadi senyum-senyum sendiri.
Asia mengingat momen kemesraan yang semalam sudah Langit lakukan padanya supaya tidak bete karena harus kedatangan tamu bulanan.
---------------------------------------------
Flashback,....
Setelah cukup lama berciuman Langit ( B ) menatap wajah Asia dan kemudian Dia juga menatap area dadanya.
Langit ( B ) ;
" Apa boleh Aku,...!!! "Tapi belum juga Langit ( B ) selesai mengucapkan kalimatnya Asia justru sudah menaruh tangannya Langit persis agar memegang payudaranya.
Jelas saja hal itu bikin Langit alias Bumi langsung setengah tremor meskipun di dalam kehidupannya Bumi juga memiliki benda kenyal itu.
Asia ;
" Terserah mau di apain aja,...Ini punya Kamu kok !!! "Langit ( Bumi ) sampai menelan air ludahnya beberapa kali karena dia semakin terbawa nafsu, cinta dan juga takut menjadi satu.
Perlaha-lahan Langit mulai menggerakkan tangannya dan menyusup masuk kedalam baju tidurnya Asia untuk memegang sang bukit keramat itu.
Asia otomatis agak menggelinjang saat jemari Langit mulai mengelus bagian tubuh dalamnya.
Asia ;
" Mainkan sepuas Kamu Sayang,...!!! "Bisik Asia cukup pelan namun menggoda di telinganya Langit.
Langit ( B ) mulai menggenggam dan mengelus ujung puting susunya yang sudah sangat mengeras.
Asia ;
" Ahhh,...!!! "Sensasi sentuhan-sentuhan kecil Langit membuat Asia mulai merasa tidak waras. Sebab selama ini Asia memang sangat menunggu saat suaminya itu menyentuhnya selayaknya seorang istri yang sebenarnya.
Langit ( B ) sudah tidak bisa tinggal diam, meskipun masih diliputi rasa cemas dan takut . Tapi nafsunya juga sudah terlanjur naik tinggi.
Langit ( B ) kembali menciumi bibir Asia dan juga nyaris mengepel seluruh area lehernya. Dengan tangan yang juga sibuk meremas kedua payudara Asia bergantian.
Baik Bumi atau Asia bahkan sangat sadar apa yang mereka lakukan sekarang sudah membangunkan Naganya Langit.
Karena gemas Asia tidak sungkan mengeluas sang naga yang sudah mengeras itu dan membuat Langit ( Bumi ) kaget dan sempat menghentikan ciuman dan juga kesibukan tangannya yang sedang bermain di area dada.
Asia ;
" Dia bangun Sayang,...!!! "Asia mengelus naga itu meskipun terhalang celana tidurnya Langit. Sedangkan Langit menatap mata Asia dengan tatapan nanar, entah karena malu atau apa.
Langit ;
" Aku,...!!! "Asia sepertinya tau Langit sedikit bingung juga dengan setengah permainan seks yang sedang akan mereka lakukan sekarang.
Sehingga Asia segera menurunkan tali dress tidurnya dan membuat kedua payudaranya yang indah langsung terpampang dengan indah di depan mata suaminya.
Asia ;
" Mereka menunggu bayiknya,...!!! "Asia memberikan arahan supaya Langit segera melakukannya tanpa ragu lagi.
Asia ;
" Biarkan Junior Kamu biar Aku bantu buat bikin dia rileks yah,...!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...