Bab 31 : Permintaan maaf Langit ( Bumi )

311 50 15
                                    


Backstage,...

Sebelum meninggalkan ruangan untuk tampil dalam mini konsernya Asia sempat melirik pada buket bunga yang diberikan oleh Langit tadi.

Asia menarik nafas dalam-dalam kemudian menghembuskannya dan kembali berjalan pergi.

Antara setengah gugup dan juga suasana hatinya yang masih kesal atau kecewa mungkin itu adalah gambaran hati seorang Asia Abraham saat itu.

----------------------------------------------

Venue,...

Langit sudah duduk di VVIP dengan di apit sama Papi mertua dan juga Eyang Widuri. Tempat itu penuh oleh manusia yang ingin menonton Asia secara langsung.

Dari mulai fans, para sponsor, dan juga banyak selebritas yang hadir juga.

Tidak berapa lama acara mini konser Asia yang pertama kali ini akhirnya di mulai.

Opening,...

Asia muncul seperti malaikat dan cukup mengejutkan karena bernyanyi bersama 3 orang anak disabilitas yang memiliki suara emas.

Baru pembukaan saja Asia sudah memukau semua penontonnya malam itu.

Setelah itu Asia menyanyikan 3 buah lagu beruntun sendirian sambil memainkan beberapa alat musik yang dia kuasai, seperti piano dan juga gitar secara bergiliran.

Lagu ke 5 dan 6 Asia bernyanyi ditemani oleh bintang tamu yang merupakan seorang Vokalis Band terkenal.

Malam itu,...

Adalah malamnya Asia Abraham.

Asia berhasil menyanyikan 20 lagu dari kedua albumnya dengan nyaris sempurna.

Apalagi nyaris 90% semua lagu itu adalah hasil ciptaannya sendiri, dan hanya 10 % sisanya dibantu oleh music director dan beberapa musisi senior yang ikut membantunya mengerjakan lagu-lagu itu.

Eyang Widuri ;
" Lihatlah itu Istri yang Eyang pilihkan untukmu Lang,...!!! "

Bisik Eyang Widuri bangga sama cucu menantunya.

Papi Josep dan Langit ( Bumi ) sampai udah berkaca-kaca karena terharu oleh penampilan hebatnya Asia malam itu.

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam itu terasa sangat hebat dan cepat berlalu.

Langit atau mungkin Bumi,...

Bagaimana mungkin tidak bisa jatuh cinta sama perempuan luar biasa itu. Selain mereka nyaris bertemu sepanjang waktu, kecantikan Asia, dan juga semua kelebihannya sebagai makhluk hidup bisa dengan mudah membuat banyak orang oleng.

Termasuk Bumi.

Seumur hidup Bumi tidak pernah mengagumi orang lain apalagi itu perempuan, selain nyokapnya sendiri Mama Lestari.

Tapi Asia Abraham bisa membuat Bumi melupakan segalanya dan hanya ingin menatapnya saja.

Lalu,...

Di penghujung acara Asia menyampaikan beberapa buah kata sebelum menutup mini konsernya dengan satu buah lagu terakhir yang merupakan lagu baru yang rencananya untuk masuk ke dalam album ketiganya kelak.

MC ;
" Wow,...Wow,...Wow,... Tidak terasa Kita sudah di penghujung acara. Semoga semua yang hadir disini menikmati semua penampilan seorang Asia Abraham yang sangat luar biasa tadi. Oke,...Karena waktu semakin berjalan sebelum Kita berpisah dan Asia menyanyikan lagu terakhirnya malam ini. Kita panggil saja Asia Abraham nya buat menyampaikan kesan-kesannya terlebih dahulu,...!!! "

Sang MC sedikit bergeser kepinggir saat Asia masuk lagi ketengah.

Asia ;
" Selamat malam semuanya,...!!! "

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang