Rumah Eyang Widuri subuh,...
Langit terlihat menggendong Bumi yang sedang tidur lelap dan memindahkan ke dalam kamar.
Dengan perlahan-lahan Langit membaringkan tubuh adik perempuannya di atas tempat tidur dan langsung segera menyelimutinya.
Terlihat sekali jika Langit itu sangat menyayangi Bumi dengan sepenuh hatinya. Langit bahkan sampai menatap wajahnya Bumi sejenak sambil tersenyum lalu mencium keningnya.
Langit ;
" Mimpi yang indah adikku Sayang,...!!! "
Bisik Langit pelan, setelah itu Langit segera berjalan keluar dari dalam kamarnya Bumi.
Tapi,...
Di saat Langit baru akan menutup pintu dia bertemu dengan Mamanya.
Mama ;
" Lang,...Kamu ngapain ??? "
Tanya Mama Lestari heran karena putranya keluar dari kamar putrinya.
Langit malah menaruh telunjuknya di bibir meminta Mamanya untuk mengecilkan suara dan tidak berisik.
Langit lalu menggandeng lengan Mamanya supaya menjauh dari sana.
Langit ;
" Kasian Bumi baru aja tidur Mah, jadi Kita jangan ngobrol depan kamarnya,...!!! "
Mama ;
" Lalu kenapa Kamu malah keluar dari kamarnya Bumi,...??? "
Langit ;
" Kita berdua itu ngobrol semalaman Mah,...!!! "
Mama ;
" Ya ampun Langit,...Jadi Kamu ini belum tidur,... ??? "
Langit tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
Mama Lestari menatap wajah Langit tajam karena beliau khawatir.
Mama ;
" Sayang,...Kamu itu kan baru aja keluar dari Rumah Sakit. Kok malah bergadang segala sih. Kamu juga tau kan Bumi juga belakangan kesulitan tidur. Ini kalian berdua kok malah pada bergadang semalaman gini,...!!! "
Langit ;
" Iya,...Iya,...Maaf ya Mamaku Sayang. Aku janji deh gak ngajak-ngajak Bumi bergadang lagi,...!!! "
Jawab Langit sambil memeluk Mamanya manja.
Mama Lestari kembali menatap wajah putranya.
Mama ;
" Lang,...Kamu harus jaga kesehatan Kamu baik-baik yah. Tidur yang teratur, dan Mama minta tolong juga sama Kamu. Tolong lebih perhatian sama istri Kamu Asia. Jangan terlalu cuek dan dingin ya Lang. Kasihan Asia itu sedang hamil muda,...!!! "
Langit terdiam membisu saat Mamanya berubah topik dan jadi membahas Asia segala.
Mama ;
" Ya nak yah,... Jadilah suami yang bertanggung jawab dan penyayang. Asia itu gadis yang layak untuk mendapatkan semua itu dari Kamu putraku Sayang,...!!! "
Dengan berat hati Langit cuma bisa mengangguk, sebab Mama tercintanya yang meminta dengan sepenuh hati.
Mama ;
" Ya udah sekarang mendingan Kamu cepat masuk kamar dan tidur yang cukup,...!!! "
Langit ;
" Iya Mah,...!!! "
---------------------------------------------
Kamar Langit & Asia sekitar jam 9 pagi,...
Asia sudah rapi dan bersiap untuk berangkat. Sedangkan Langit terlihat masih tertidur dengan sangat lelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...