Rumah Papi Josep pagi,...
Asia keluar dari kamarnya masih dengan stelan piyama lengkap ( terlihat dia baru banget bangun tidur ).
Namun,...
Asia justru melihat jika di ruang tamu Papi Josep sedang menelpon, akan tetapi mata dan perhatiannya justru tertuju pada layar TV yang sedang menyala.
Ternyata ada berita infotainment yang sedang ramai membahas soal keluarganya.
Foto-foto Asia dan Bumi yang sering terlihat mondar mandir di Rumah Sakit sudah tersebar luas di masyarakat.
Bahkan,...
Foto-foto ketika Asia dan Bumi ngobrol di taman Rumah Sakit dan juga ketika mereka berdua sedang pelukan sambil nangis di rooptop gedung juga ada dan bikin media sosial cukup ramai sejak pagi itu.
Asia ;
" Pih ini apa,...??? "
Asia mencoba mencerna tentang semua yang udah terjadi saat ini.
Papi Josep ;
" Nanti Kita bahas lagi bersama di Rumah Sakit,...!!! "
Papi Josep mengucapkan kalimat itu saat akan menutup ponselnya, kemudian beliau segera fokus untuk menatap wajah putrinya yaitu Asia.
Papi Josep ;
" Sepertinya Kita harus segera mengadakan jumpa pers buat menjernihkan berita yang mungkin semakin simpang siur jika terus di biarkan Sayang. Apalagi di Rumah Sakit sekarang juga sudah banyak di serbu oleh para wartawan dan juga fans-fans Kamu,...!!! "
Asia hanya bisa mengangguk pada Papinya dengan perasaan masih bingung dan juga rasa khawatir.
Asia ;
" Bumi sendiri gimana Pih,...??? "
Papi Josep ;
" Sementara ini sih sepertinya cuma Bu Lestari dan Langit saja yang sudah tau soal kondisi di Rumah Sakit yang sudah didatangi banyak wartawan. Jadi Kita harus segera kesana Sayang,...!!! "
Asia ;
" Ya udah kalau gitu Aku mandi dan siap-siap dulu ya Pih,...!!! "
Papi Josep ;
" Oke,...Papi tunggu Kamu Sayang !!! "
Papi Josep mengelus lembut kepala Asia penuh dengan rasa sayang sebelum dia kembali berjalan untuk masuk ke dalam kamarnya lagi.
----------------------------------------------
Ruangan perawatan Langit ( Rumah Sakit ) pagi,...
Terlihat,...
Bumi masih terlelap di dalam tidurnya, dan Langit sendiri hanya duduk disamping ranjang adiknya, dan dia cuma bisa menatap wajah sang adik dengan sangat lembut dan penuh oleh jutaan rasa kerinduan.
Lalu,...
Beberapa saat kemudian, Bumi akhirnya membuka matanya dan dia sedikit agak terkejut karena dia sedang dipandangi terus oleh sang kakak lelakinya yaitu Langit.
Bumi ;
" Aa,...!!! "
Ucap Bumi sembari bergegas untuk bangun dan segera duduk.
Langit ;
" Selamat pagi Bumiku yang cantik,...!!! "
Bumi ;
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...