Bab 7 : Nusa Penida

223 51 9
                                    


Pagi,...

*** Jiwanya Bumi masih di dalam tubuhnya Langit.

Langit atau Bumi kaget saat bangun tidur dan membuka matanya. Karena Asia sudah ada di depan matanya dan asyik menatap wajahnya.

Langit ( B ) ;
" Ngapain sih Kamu,...??? "

Asia tersenyum sambil mencolek hidungnya Langit.

Asia ;
" Mandi gih Husband,... Sebentar lagi Kita harus pergi loh !!! "

Langit agak menepis tangan Asia karena pakai acara colak colek hidungnya segala.

Langit ( B ) ;
" Emangnya mau kemana sih,...??? "

Asia ;
" Ada deh,...Ayo donk cepetan kalau lama Kamu Aku cium loh,...!!! "

Asia langsung memajukan wajahnya yang membuat Langit jadi ketakutan dan langsung kabur masuk ke dalam kamar mandi.

Asia cuma tertawa kecil melihat tingkah lucu dari suaminya itu.

Beberapa saat kemudian,...

Langit sudah selesai mandi dan juga ganti baju. Asia juga sudah cantik dan rapi.

Asia ;
" Yuk Kita sarapan dulu di bawah habis itu Kita jalan,...!!! "

Langit ( B ) ;
" As,...Boleh gak sih kalo Aku di hotel aja,... ??? "

Asia melipat kedua tangannya di dada dan berpikir keras.

Asia ;
" Hmmm,... Sebenarnya Kamu punya 2 pilihan sih. Pertama tetep disini tapi Aku bilang sama Eyang. Kedua Kamu ikut dan temenin Aku hari ini, nanti Aku bakal kabulin deh 1 permintaan Kamu,...!!! "

Langit ( Bumi ) menarik nafasnya berat.

Langit ( B ) ;
" Kalau gitu sama aja gak sih,...😔😤 !!! "

Asia ;
" Ya udah terserah Kamu sih mau pilih yang mana,...!!! Btw emang Kamu gak pengap apa cuma di kamar hotel aja ??? Setidaknya kan kalo Kamu ikut Aku bisa jalan-jalan, dapet udara segar Bali dan emangnya gak ada yang Kamu mau gitu ??? Misalnya uang jajan dari istrinya ??? "

Asia seperti meledek Langit yang tidak dikasih pegangan apapun sama Eyangnya wkwkwk 🤭.

Langit ( B ) ;
" Hmmm,...Tapi janji yah Kalo Aku mau ikut Kamu kasih apapun yang Aku minta,...??? "

Asia ;
" Oke gak masalah tapi ada syaratnya juga,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Beliin Aku Handphone dan pinjemin laptop,...!!! "

Asia ;
" Itu doank sih kecil,... nanti sebelum pulang Aku langsung beliin. Tapi syaratnya Kamu harus gandeng Aku yang mesra seperti pengantin baru yah kalau lagi jalan berdua di luaran,...??? "

Langit kaget dan sedikit tidak terima.

Langit ( B ) ;
" Harus banget,...??? "

Asia mengangguk.

Asia ;
" Lagian Aku kan publik figur tau,... Meskipun kita nikahnya private tapi satu Indonesia tau Kita udah nikah. Kalau ada yang liat gimana coba ??? Apalagi kalau Kamu cuek dan jutek sama istrinya yang cantik jelita ini,...!!! "

Langit ( Bumi )  kembali menghela nafasnya. Dan akhirnya dia mengangguk setuju.

Langit ( B ) ;
" Ya udah iya,...Tapi jangan minta yang berlebihan yah,...!!! "

Asia tersenyum penuh kemenangan, kemudian dia menenteng tasnya dan menyodorkan tangan kanannya sama Langit minta di pegang.

Mau gak mau Langit ( Bumi ) memegang tangannya Asia juga dan merekapun pergi sambil pegangan tangan hahaha.

Setelah selesai breakfast Asia dan Langit sudah dijemput oleh sebuah mobil Rolls-Royce untuk pergi ke suatu tempat.

Nusa Penida,...

Ternyata hari itu Asia ada pemotretan dan sudah di tunggu banyak sekali staff Crew dan lain-lainnya.

Fotografer ;
" Aduh jadi gak enak nih,...Udah ganggu waktu bulan madunya Kak Asia sama Mas Langit !!! "

Asia ;
" Gak masalah kok ya Sayang,...Kita bisa pacaran sekalian sambil kerja. Lagian ini gak bakal lama kan yah pemotretannya,...???

Fotografer ;
" Enggak kok,...Biasa paling 2 jam-an juga udah selesai !!! "

Asia ;
" Okey,... Kalau begitu Aku make up dulu yah !!! "

Fotografer mengangguk dan kembali menyiapkan set untuk mereka melakukan pemotretannya. Sedangkan Asia berjalan menuju sebuah tenda tempat untuk makeup dan juga ganti baju.

Asia melihat ke arah Langit yang terlihat bingung dan asing sama suasana seperti itu.

Asia ;
" Sayang,... Kamu mau liatin Aku make up atau kalau mau jalan-jalan boleh loh sambil nunggu Aku selesai daripada bosen,... !!! "

Langit ( Bumi ) cuma mengangguk saja seperti anak hilang 🤭.

Make up Artis ;
" Kak Asia suaminya lucu banget sih,...Kaya Oppa-Oppa Ganteng Korea gitu. Mana mukanya masih kaya bayik polos. Kiyopta banget ya ampun,...!!! "

Goda sang make up artis pada Asia.
Sedangkan Asia tersenyum bangga.

Asia ;
" Iya donk,...Gemesin parah kan My Husband ??? "

Mereka mulai make up sambil mengobrol santai, sepertinya Asia memang sudah cukup akrab dengan semua Crew yang terlibat di pemotretannya.

Langit sendiri cuma berjalan-jalan santai menyusuri pantai.

Langit alias Bumi melamun sambil menatap lautan luas. Entah ini adalah musibah atau justru sebuah anugerah buat seorang Bumi Mahameru.

Tiba-tiba saja Bumi malah hidup sebagai Langit dari keluarga kaya. Punya istri seorang penyanyi terkenal. Bisa liburan gratis. Nginep di hotel bintang lima. Pergi ketempat yang bagus. Bahkan gak usah capek-capek mikirin kerjaan.





To Be Continue,.......

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang