Bab 17 : Kupu-Kupu

310 56 16
                                    


Keesokan harinya,...

Asia bangun tidur tapi Langit sudah menghilang.
Dan hanya meninggalkan sebuah notes di atas meja.

" Aku pergi sama Eyang karena ada ada meeting penting di perusahaan,...Jika sempat nanti Aku nyusul ke kantor Aksara,...!!! "

Asia melamun sejenak, baru kemudian dia segera bergegas untuk pergi mandi.

Beberapa saat kemudian Asia sudah selesai mandi dan dia justru malah jadi bengong di depan lemari bajunya.

Asia jadi bingung mau pakai baju apa untuk pergi hari ini. Lalu Asia malah jadi senyum-senyum sendiri ketika ingat lagi jika kemarin Langit cemburu karena pakaiannya yang selalu terbuka dan juga seksi.

-----------------------------------------------

Kantor Aksara,...

Terlihat Asia, Managernya Daniel, dan beberapa orang kantor Aksara Musik ( Temmy, Sita, Kiki, David ) sedang meeting membahas mini konsernya Asia 2 mingguan lagi.

Temmy ;
" Congratulations,...Tiket konser Kamu langsung Sold Out dalam 15 menit loh,...!!! "

Semua orang terlihat bertepuk tangan senang dengan pencapaian Asia.

Kiki ;
" Seharusnya Kita adakan Big konser aja sih di Ice BSD atau JHCC sekalian yah,... !!! "

Asia ;
" Tapi Kamu yang nyanyi yah,...??? "

Sita ;
" Kalo Kiki yang nyanyi dikasih tiket gratis juga gak akan ada yang mau liat kali As,...!!! "

Daniel ;
" Kita selesaikan dan nikmati dulu aja yang ada. Meskipun hanya mini konser, ini kan masih acara besar pertama Asia selama dia merintis karier musiknya,...!!! "

Asia ;
" Tuh kan yang selalu bijak memang cuma managerku tercinta deh,...Kalian semua emang di kepalanya cuma cari keuntungan lebih aja,...!!! "

David ;
" Wajar donk As,...Kan Kamu salah satu Penyanyi andalannya Aksara Musik !!! "

Kiki ;
" Tau nih Ibu Boss,...Kan Kantor ini beserta keuntungannya bakal lari semua sama Kamu juga sebagai Cucu menantu kesayangan yang bakal mewarisi Label ini,...!!! "

Asia ;
" Udah deh gak usah bawa-bawa status segala. Btw gimana soal persiapan konsernya nanti,...???"

David ;
" Ciputra Artpreneur udah siap kita pakai H-5 sebelum acara,...!!! "

Sita ;
" Sponsor,...Wardrobe,...Make Up,...dan teknis lainnya juga udah aman !!! "

Temmy ;
" Semua sih udah hampir beres ya,...Cuma tinggal Kamu nya aja yang lebih jaga kondisi. Apalagi acaranya udah tinggal 2 mingguan lagi loh,...!!! "

Daniel ;
" Sepertinya untuk schedule juga aman sih. Minggu ini schedule Asia juga gak terlalu padat. Hanya ada 2 undangan wawancara dan 2 nyanyi off air untuk brand aja. Jadi selebihnya Asia bisa jaga kondisi dan latihan aja buat konsernya minggu depan,...!!! "

Sita ;
" Tapi Kamu lagi gak sakit kan As,...Soalnya tumben pake bajunya kayak lagi kurang sehat gitu,...??? "

Semua orang baru sadar dan melihat ke arah Asia juga jadi pada bingung melihatnya style Asia hari ini.

Asia ;
" Yes,...I'm fine. Lagi pengen aja sih,... Hehehe !!!"

Asia cuma nyengir sedikit menyiratkan keanehan oleh sikapnya sendiri wkwk.

Daniel sampe langsung mengecek dengan memegang keningnya, takut kalau-kalau Asia emang lagi demam tapi gak mau bilang aja.

Daniel ;
" Dingin kok,...!!! "

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang