Tangga darurat Rumah Sakit sore,...
Asia masuk ke area tangga darurat dan turun satu lantai kebawahnya lalu dia menangis sambil duduk.
Papi Josep yang tepat ada dibelakangnya terus mengikuti dan akhirnya Papi Josep duduk disamping putrinya.
Asia ;
" Pih,...!!! "
Asia langsung memeluk Papinya dan kembali menangis penuh dengan kesedihan.
Sementara itu di atas Bumi cuma bisa melihat Anak dan Ayah itu yang sedang berbagi kesedihan.
Papi Josep ;
" Kamu harus kuat Sayang,... Papi akan jagain Kamu sama cucu Papi dengan segenap jiwa raga,...!!! "
Asia ;
" Anak ini adalah anaknya Pih,...!!! "
Papi Josep ;
" Papi tau Sayang,... Papi tau,... Udah donk Kamu jangan sedih-sedih kaya gini. Papi gak tega lihat putri kesayangannya terus kaya gini,...!!! "
Asia malah semakin deras menangis saat Papinya mengatakan hal itu. Dan Papi josep hanya bisa mengusap kepalanya dengan penuh kasih sayang seorang Ayah.
Kita lihat di atas,...
Bumi juga sudah berkaca-kaca, dia merasa tidak pernah tega melihat kesedihan Asia apapun bentuknya.
Seolah-olah Bumi merasakan sakit hati yang juga Asia rasakan saat ini.
-----------------------------------------------
1 jam kemudian,...
Asia sudah jauh lebih tenang, dan Papi Josep sedang mengusap sisa-sisa air mata di wajah sembab sang putri kesayangan.
Anak dan Ayah itu saling pandang penuh perasaan untuk saling menguatkan tanpa perlu banyak ucapan kata-kata.
Drrrt,...
Drrrt,...
Drrrt,...
Suara getaran ponsel Papi Josep terus saja berbunyi, tapi Papi Josep seolah tidak perduli. Karena putrinya jauh lebih penting dari apapun juga.
Drrrt,...
Drrrt,...
Drrrt,...
Asia ;
" Udah Papi angkat aja,...Aku udah gapapa kok !!! "
Papi Josep menggelengkan kepalanya tidak mau.
Drrrt,...
Drrrt,...
Drrrt,...
Asia ;
" Piiiih,....Takutnya telpon penting. Seriusan Aku udah gapapa !!! "
Papi Josep menghela nafasnya sebentar, baru beliau mencoba meraih ponselnya.
Papi Josep ;
" Papi angkat telpon dulu yah,...!!! "
Asia mengangguk sambil tersenyum kecil yang kemudian dibalas oleh sebuah kecupan di pucuk kepalanya.
Setelah itu Papi Josep naik sambil mengangkat telponnya yang terus berdering.
Papi Josep ;
" Ya Hallo,...!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...