Bab 21 : Sang Naga

345 51 15
                                    


Malam kian larut,...

Sementara hujan juga turun dengan sangat lebatnya. Langit ( Bumi ) sudah keringat dingin gak karu-karuan padahal cuaca di Sukabumi saat itu sudah menyentuh 13 derajat dan sangat dingin.

Asia sudah tidur sangat lelap sekali di pelukannya.

" Langit shibaaaal,...!!! "

Gerutu Bumi jauh di dalam dasar hatinya wkwk.

Kenapa juga area sensitifnya itu malah bangun dan bikin sakit kepala dan membuat tubuhnya rasanya mau gila.

Bumi merasakan sensasi gairah tinggi karena cuaca disertai sentuhan Asia yang terlalu intim.

Tapi itu justru sangat menyiksanya setengah mati. Karena perasaan itu sangat menyakitkan. Sudah lebih dari 1 jam tapi sang Naga itu tak kunjung tertidur juga bahkan semakin kuat dan menegang kuat.

Langit ( Bumi ) sudah gak kuat lagi. Sebab kalau begini terus Asia bisa bangun dan mikir yang aneh-aneh.

Dengan sangat hati-hati Langit ( Bumi ) melepaskan pelukannya Asia dengan susah payah.

Jantungnya seperti sudah mau meledak karena rasa yang campur aduk parah.

Langit segera berjalan mengendap sambil meraih jaketnya untuk menutupi area kemaluannya yang sedang tegang parah.

Dia keluar tenda pelan-pelan dan menuju kamar mandi yang memang posisinya di luar tenda.

Kamar mandi,...

Dengan sedikit memejamkan mata Langit membuka celananya dan sedikit mengintip 🤭.

Omaygaaaaat,....

" Langit Sialaaaaaaaan,.....!!! "

Bumi syok berat melihat Naga nya Langit yang berdiri tegak dan seolah sangat semangat ingin sekali bertempur.

Tapi masalahnya,...

Hal itu salah waktu, tempat, dan juga terutama salah orang !!!

🤣🤣🤣🤣🤣

Bumi kesal, bingung dan juga tersiksa sekali.

Apa yang harus dia lakukan sekarang ???

Bumi tidak mengerti bagaimana menenangkan Naga nya si Langit ini supaya bisa tidur tenang dan juga tidak membuatnya kesakitan hebat karena sensasi kuatnya wkwkwk.

Bumi kembali memakai celananya dan segera balik tenda mengendap-endap untuk mengambil Handphonenya.

Untung saja Asia benar-benar tertidur dengan sangat lelap.

Bumi balik ke kamar mandi dan searching cara gimana supaya Naga seorang laki-laki bisa kembali tidur tenang.

Dengan masih keringat dingin dan frustasi hebat Bumi melakukan banyak cara supaya menenangkan naga yang bangun tanpa di undang itu.

Untung saja hujan yang sangat deras cukup membantunya agar tidak ada yang tau atau sadar apa yang dia lakukan di dalam kamar mandi.

Setelah cukup lama berusaha akhirnya naganya Langit lelah juga dan bisa mengeluarkan apa yang sejak tadi tertahan.

Meskipun ujungnya Bumi yang jadi muntah-muntah sendiri karena sangat geli wkwkwk.

Setelah itu Bumi justru menangis sendirian, gadis yang terperangkap di tubuh seorang pria itu sangat ketakutan sekali. Sebab ini kali pertama kejadian di dalam hidupnya.

Setelah cukup tenang dan hujan mulai sedikit mengecil Bumi mencuci wajahnya dan baru bisa keluar dari kamar mandi.

Papi Josep ;
" Lang,....!!! "

Tapi tiba-tiba Langit ( Bumi ) di panggil sama Papi Josep.

Jantungnya kembali berdebar kencang karena takut sekali ketahuan.

Langit ( B ) ;
" Iya Pih,...!!! "

Langit ( Bumi ) berbalik dan melihat Papi Josep sedang memandanginya, dia kemudian berjalan mendekatinya.

Langit ( B ) ;
" Kok Papi diluar,...??? "

Papi Josep ;
" Ada telpon penting dari Kanada. Hmmm,.. Papi cukup lama loh diluar kirain gak ada siapa-siapa. Taunya Kamu dari kamar mandi,...!!! Kapan masuknya Lang,...??? "

Langit ( B ) sedikit pucat ditanya seperti itu.

Langit ( B ) ;
" Mungkin saat Papi fokus terima telpon aja kali jadi gak liat Aku masuk. Lagian sejak tadi kan hujannya sangat deras sekali, jadi wajar kalo Papi gak sadar. Kebetulan Aku juga gak sempat liat ke sekitaran jadi gak sempat liat Papi ada di luar !!! "

Papi Josep ;
" Ya sudah kalau gitu,...Cepat sana balik ke tendamu. Nanti Asia nyariin,...Dia gak biasa sendirian apalagi ditempat seperti ini. Anaknya juga takut sama petir,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Kalau gitu Aku balik ke tenda lagi ya Pih,...!!! "

Papi Josep hanya mengangguk saja, dan Langit segera bergegas masuk ke dalam tendanya lagi.

Tenda,....

Langit ( Bumi ) duduk di kasur kosong yang tidak terpakai sambil bengong menatap Asia yang tertidur lelap.

Perasaannya semakin lama semakin terasa nyata untuk Asia.

Bumi berpikir jauh,...

Apa boleh dia merasakan hal yang sangat terlarang seperti ini sama istri orang lain ???

Rasa cinta yang semakin tumbuh subur malah bikin Bumi semakin tersiksa sendiri.

Lalu,.....

Duar,....

Suara sambaran petir dan kilat yang sangat menggelegar hebat membuat Asia terbangun kaget dan langsung menangis.

Langit ( Bumi ) segera mendekati dan memeluknya erat.

🥹🥹🥹

Asia ;
" Kamu darimana kok Aku ditinggalin,...??? "

Langit ( B ) ;
" Aku di sana kok lagi duduk aja gak kemana-mana,...!!! "

Asia mempererat pelukannya.

Asia ;
" Please,...Kamu jangan jauh-jauh ya. Aku takut 🥹🥹🥹 !!! "

Langit ( B ) ;
" Enggak kok,...Aku selalu ada disini. Sekarang sebaiknya Kamu tidur lagi aja yah !!! "

Asia ;
" Petirnya serem banget,... 🥹🥹🥹 !!! "

Langit ( B ) ;
" Udah gapapa,.. Ada Aku !!! "

Asia ;
" Jangan lepasin pelukannya lagi yah,.. 🥺 !!! "

Langit mengangguk.

Merekapun berbaring sambil berpelukan erat lagi. Tak berapa lama Asia kembali tertidur sedangkan Langit ( Bumi ) masih terlarut dalam lamunan dan juga pikirannya sendiri.






To Be Continue,......

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang