Langit ( Bumi ) nyaris seharian bersama Asia di luar.
Dari mulai meeting di kantor Label milik keluarga Kusubandio yang merupakan Label yang menaungi Asia juga yaitu Aksara Musik Indonesia.
Sebenarnya Langit bukan cuma sekedar ngintilin istrinya saja.
Sebab mulai sekarang Langit ( Bumi ) juga sudah ditunjuk sebagai produser baru yang ditugaskan Eyang Widuri di Aksara Musik. Dan tugasnya Langit juga membantu semua para penyanyi dan musisi yang berada di bawah naungan Labelnya terlebih-lebih soal Asia.
Ternyata,... Sebentar lagi Asia akan mengadakan mini konser. Karena Asia sudah cukup sukses mengeluarkan 2 buah album yang laris manis di pasaran.
Hari itu mereka semua sedang membahas banyak sekali persiapan yang harus dilakukan dalam waktu yang cukup mepet ini.
Semua itu terjadi karena kemarin Asia harus cuti dan mengosongkan semua jadwal kerjanya akibat harus pergi Honeymoon sama Langit 🤭.
Meskipun mereka harus pulang lebih cepat juga pada akhirnya karena kejadian yang menimpa Langit kemarin ketika di Bali.
-----------------------------------------
Langit ( B ) ;
" Btw Kita mau kemana lagi,...??? "Tanya Langit ( Bumi ) pada Asia setelah selesai meeting.
Asia ;
" Kita ke studio,... Aku ada rekaman ulang 1 buah lagu. Lagian Kamu belum pernah liat kan kalo Aku sedang proses rekaman,... ??? "Langit ( Bumi ) jelas saja menggelengkan kepala wkwkwk.
----------------------------------------
Studio,....
Asia terlihat sedang proses rekaman sebuah lagu. Sebenarnya itu adalah lagu yang sama dengan yang di nyanyikan Asia saat mereka breakfast di hotel ketika di Bali.
Langit tampak cukup serius melihat dan memperhatikan sang istri melakukan salah satu pekerjaannya sebagai seorang penyanyi.
Beberapa saat kemudian,...
Asia baru selesai menyelesaikan rekamannya, kemudian dia langsung mendatangi Langit.
Langit ;
" Bukannya lagu barusan udah ada di album Kamu yang sudah dijual di pasaran yah, kok harus di rekam ulang,... ??? "Asia tersenyum lebar.
Asia ;
" Sebab,...Seseorang pernah bilang kalau di lagu yang ini gak ada feelnya. Jadi Aku pengen rekam ulang aja. Btw gimana sama hasilnya yang barusan,...Masih kurang gak Feelnya menurut Kamu ??? "Langit ( Bumi ) terdiam, kenapa Asia sangat perduli dengan pendapatnya saat di Bali. Padahal gak ada yang salah sama lagunya.
Asia ;
" Hei,...Kok malah jadi bengong sih ??? Jawab donk gimana rasanya masih sama atau udah ada Feelnya laguku barusan,...??? "Langit ( B ) ;
" Hmmm,...Bagus kok. Udah jauh lebih dapet RASA nya. Dan kerasa beda aja dengan saat Aku dengar pertama pas di Bali !!! "Asia tersenyum semakin lebar dan terlihat sangat manis sekali, karena puas. Sebab buat Asia sekarang ini semua yang berasal dari mulutnya Langit seperti jauh lebih penting daripada perkataannya banyak orang.
-----------------------------------------
Malam,...
Sebelum pulang Asia dan Langit pergi makan malam dulu di salah satu restoran ternama milik seorang chef terkenal ( Sunrise & Sunset Resto ).
Jemi ;
" Asia Abraham,... Selamat datang di Restoranku,...!!! "Asia dan Jemi sempat pelukan dan cipika cipiki akrab. Membuat Langit alias Bumi sedikit kurang suka melihat keakraban mereka. Apalagi Chef yang ada dihadapannya cukup cantik dan juga terlihat sangat Humble dan Charming sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...