Bab 36 : Jatuh Cinta

409 59 15
                                    


Hotel,...

Sebelum Asia berangkat dia berpelukan dengan erat sekali sama Langit seperti berat rasanya untuk berpisah sementara.

Sementara dering ponselnya tidak kunjung berhenti sebab Asia terus saja di telpon sama Daniel.

Asia ;
" Aku berangkat duluan yah,...Kamu jangan ganteng-ganteng nanti. Dan awas aja kalo sampe nakal atau genit sama cewek kantoran,...!!! "

Pesan Asia justru bikin Langit cuma tersenyum lucu.

Langit ( B ) ;
" Iya istriku,...Ayo cepetan sana udah ditungguin loh itu sama Daniel  di Lobby  !!! "

Asia mengangguk sambil mengecup bibirnya Langit sekali lagi.

Asia ;
" Bye Cinta,...I Love you !!! "

Langit ( B ) ;
" I Love you more,...See you tonight My Wife !!! '

Asia tersenyum bahagia kemudian segera menyambar tasnya dan berjalan keluar sambil melambaikan tangan sama suaminya.

----------------------------------------------

Kamar mandi

Sepeninggalan Asia Langit alias Bumi segera masuk kamar mandi dan membuka bajunya.

Sejenak Bumi menatap tubuh pria milik Langit itu sambil menatap cermin.

Bumi termenung sambil menatap erat tubuh lelaki yang sekarang dia tinggali entah sampai kapan.

Bumi meraba bagian dadanya yang rata dan juga
Jakun di bagian lehernya.

Bumi ;
" Langit,...Jika Kamu memang tidak mencintai istrimu biar Aku saja yang akan mencintainya entah sampai kapan. Aku gak tau nantinya siapa yang akan mematahkan hatinya Asia antara Aku atau Kamu Langit. Sekarang yang Aku tau cuma satu hal. Mencintai Asia semau Aku dan sampai batas takdir aneh ini membawa Kita bertiga pada
saat yang Kita semua gak ada yang pernah tahu bagaimana nanti akhir ceritanya,...!!! "

----------------------------------------------

Studio rekaman sore,...

Langit ( Bumi ) datang setelah pulang dari kantor.
Kebetulan saat itu Asia masih sedang melakukan rekaman lagunya.

Tapi Asia semakin semangat saat melihat wajah suaminya sambil melambaikan tangan. Sedangkan Langit cuma bisa tersenyum dan membalas melambaikan tangannya juga.

30 menit kemudian,...

Asia sudah selesai rekaman untuk hari itu. Dia segera berlari ke dalam pelukannya Langit tanpa peduli orang-orang sama sekali.

Asia ;
" Kangen,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Aku juga,...!!! "

Semua orang yang melihat pasangan suami istri itu cuma mesem-mesem entah malu atau ngenes liat kemesraan mereka wkwk.

Langit ( B ) ;
" Eh,...Kita diliatin loh ini !!! "

Asia ;
" Biarin aja,...!!! "

Akhirnya Langit juga jadi ikutan cuek dan bodo amat sama manusia lain yang ada di sekitarnya saat ini.

Tapi,...

Asia malah melepaskan pelukannya tiba-tiba sambil menatap Langit dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Langit ( B ) ;
" Kenapa,...??? "

Tanya Langit jadi bingung sendiri diliatin aneh kaya gitu.

Asia memicingkan matanya sedikit bete.

Asia ;
" Tadi kan Aku bilang Kamu itu kalau ke kantornya Eyang jangan ganteng-ganteng Sayang,...!!! "

Langit ( Bumi ) tersenyum-senyum saja sama protes dari Asia itu.

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang