Bab 75 : Berpisah

285 43 18
                                    

Rumah Eyang Widuri malam,...

Mama Lestari bisa bernafas dengan lega karena semua anak-anaknya akhirnya pulang juga walaupun sudah cukup larut.

Mama Lestari ;

" Kalian sudah pada makan malamkan,...??? "

Tanya Mama Lestari sambil memeluk satu persatu anaknya mulai dari Langit, Bumi, dan sang Menantu Asia.

Bumi ;

" Sudah Mah,...!!! "

Asia ;

" Akses jalan pulang macet parah soalnya Mah,...Dan maaf yah karena si kembarnya Mama jadi ikutan pulang malem gara-gara nungguin Aku selesai rekaman juga,...!!! "

Mama Lestari tersenyum lembut.

Mama Lestari ;

" Gapapa donk Sayang,... Mereka emang Mama wajibkan kok buat selalu jagain Kamu,...!!! "

Asia ;

" Makasih Mah,...!!! "

Terlihat Asia kembali memeluk Mama Lestari manja. 

Meskipun Langitnya cuek dan dingin tapi Asia setidaknya punya Mama mertua dan saudara ipar yang baik hati, sangat lembut dan juga hangat.

Kemudian,...

Mereka semua yang masih di teras rumah melihat mobil Eyang Widuri juga baru sampai.

Tak berapa lama,...

Eyang Widuri sudah turun dari dalam mobil dan berpapasan dengan keluarganya.

Eyang Widuri ;

" Kalian juga baru pulang,...??? "

Asia ;

" Iya Eyang,...!!! "

Eyang Widuri melihat Bumi sama Langit dengan tatapan yang tidak biasa.

Eyang Widuri ;

" Kebetulan,...Eyang bisa bicara sebentar dengan kalian semua,...??? Ada yang perlu Eyang bicarakan,...!!! "

Langit, Bumi, Asia, dan Mama Lestari cuma mengangguk saja.

----------------------------------------------

Ruang tamu malam,...

Terlihat Eyang Widuri sudah duduk di kelilingi oleh Langit, Bumi, Asia, dan Mama Lestari.

Eyang Widuri ;

" Maaf jika Eyang mengganggu waktu kalian untuk istirahat larut malam seperti ini. Tapi ini sangat urgent sekali,...!!! "

Eyang Widuri kembali menatap Bumi, Langit, Asia dan Mama Lestari satu persatu dengan perasaan tidak enak.

Eyang Widuri ;

" Eyang tahu,...Kalau Langit sama Bumi baru sama-sama pulih dan masih harus banyak istirahat. Tapi Eyang butuh salah satu dari Langit atau Bumi untuk membantu Eyang untuk mengurus cabang perusahaan Kita yang di Jepang dan juga Shanghai,...!!! "

Mama Lestari ;

" Maksudnya Ibu mau membawa kedua anakku sekaligus,...??? "

Eyang Widuri ;

" Bukan seperti itu Tari,...!!! "

Bumi ;

" Maaf Eyang,... Aku bukannya tidak mau untuk membantu,... Hanya saja Aku tidak tau soal bagaimana cara membantu mengurus perusahaan. Apalagi di luar negeri dan sebesar perusahaan Eyang,...!!! "

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang