Bab 13 : Perempuanmu

252 51 5
                                    


Pagi,...

Asia baru saja bangun tidur, dan Langit terlihat sudah tidak ada di kamar.

Asia turun dari tempat tidur dan mengambil kimono luaran piyama yang sedang dia pakai. Kemudian Asia keluar dari dalam kamar.

Tercium aroma wangi masakan yang sangat menggoda dari arah dapur.

Ternyata Langit ( Bumi ) sedang sibuk masak ditemani sama 3 orang ART.

Asia mendekati dengan tatapan yang penuh kebingungan.

ART 1 ;
" Maaf Non,... Den Langit memaksa mau masak sendiri buat sarapan katanya,...!!! "

Ucap seorang ART yang merasa tidak enak saat Asia tiba-tiba datang melihat kesibukan mereka semua.

Langit ( Bumi ) yang sejak tadi fokus masak baru sadar kalau Asia ada disana dan sedang menatapnya bingung.

Langit menitipkan masakannya pada salah satu ART dan mendekati Asia.

Langit ( B ) ;
" Morning As,...!!! "

Asia ;
" Kamu ngapain pagi-pagi gini di dapur,...??? "

Langit ( B ) ;
" Bikin sarapan buat Kita,...!!! "

Asia ;
" Kenapa harus repot segala,...??? Apalagi ini kaya buat makan siang deh, kayaknya berat semua. Roti aja atau omelette udah cukup padahal,...!!! "

Langit ( B ) terlihat sedikit sedih mendengarnya.

Langit ( B ) ;
" Jadi Kamu gak mau cobain masakannya Aku nih,...??? "

Asia tersenyum melihat ekspresi kecewa Langit padanya.

Asia ;
" Siapa bilang gak mau,...??? Aku kan cuma bilang jangan repot-repot, apalagi Kamu kan masih masa pemulihan,...!!! "

Langit ( Bumi ) langsung terlihat senang sekali.

Langit ( B ) ;
" Sebentar lagi selesai semua kok masakannya,...Aku siapin yah buat Kita sarapan,...??? "

Asia mengangguk sambil tersenyum.

Asia ;
" Kalau gitu Aku sekalian mandi dan siap-siap dulu yah,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Oke,...!!! "

------------------------------------------

Beberapa saat kemudian ,...

Asia dan Langit ( B ) sedang sarapan berdua saja.

Asia ;
" Kamu jago juga ya masaknya,...Enak banget loh ini. Jarang-jarang dan kayaknya Aku juga hampir gak pernah deh sarapan langsung makan nasi gini,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Sekali-kali Gapapa kali Nona Asia Abraham,...Gak akan bikin gendut kok !!! "

Asia ;
" Pasti enak ya jadi Jessica,...meski Kalian cukup lama di Inggris tapi  pasti selalu Kamu masakin terus !!! "

Bumi bingung dengan maksud ucapannya Asia.

Langit ( B ) ;
" Jessica itu siapa,...??? "

Asia sempat terdiam kaget, jujur dia lupa gak boleh bahas hal itu sama Langit.

Asia ;
" Oh sorry,...Aku lupa kalau Kamu gak ingat apapun !!! "

Asia berpikir keras untuk mengalihkan pembicaraan pada topik lainnya.

Asia ;
" Hmmm,...Eh btw Eyang Widuri udah berangkat ke kantor ya,...??? "

Langit ( B ) ;
" Tadi Aku sempet ketemu katanya mau ke Kuala lumpur ada urusan mendadak,...!!! "

Asia ;
" Berapa lama ,...??? "

Langit ( B ) ;
" Katanya sih 3 hari,...!!! "

Asia ;
" Berarti Kita cuma berduaan donk dirumah,...🤭🤭🤭 !!! "

Langit menghela nafasnya berat.

Langit ( B ) ;
" Jangan mulai deh,...Lagian Kita gak cuma berdua yah As. Disini kan banyak pegawai rumah juga,...!!! "

Asia tetep aja tersenyum lebar seolah-olah hal itu memang kesempatan supaya mereka bisa jauh lebih dekat lagi.

------------------------------------------

Menjelang siang,....

Asia baru selesai make up dan sudah siap untuk pergi.

Sedangkan Langit ( Bumi ) juga sedang memakai sepatunya.

Asia menatap wajah Langit cukup lama sehingga Langit ( Bumi ) sedikit salting dilihat seperti itu.

Langit ( B ) ;
" Kenapa,...Apa ada yang salah sama penampilan Aku ??? "

Asia ;
" Ternyata suamiku ini ganteng banget yah,... Hehehe !!! "

Entah kenapa meskipun Asia sering menggodanya seperti itu Langit ( B ) tetep aja selalu malu sampe cukup merah mukanya.

Asia mendekati Langit dan memberikan sebuah Handphone.

Asia ;
" Berhubungan Hp baru yang Aku belikan langsung rusak total gak sampe 24 jam. Jadi Aku mintain HP lama Kamu ini sama Eyang semalam. Termasuk sama laptop dan dompet Kamu yang itu  !!! "

Asia menunjukkan laptopnya dan sebuah dompet di atas meja.

Langit ( B ) mengambilnya tidak percaya.

Asia ;
" Jujur sih Aku cemburu tau sama HP kamu itu. Sebab isinya semua perempuan yang selalu punya tempat paling istimewa di dalam hidupnya Kamu,...!!! "

Langit ( Bumi ) terdiam bingung, Sebab dia jujur gak tau kisah hidupnya Langit yang asli.

Langit ( B ) ;
" A,...A,...Aku,...!!! "

Kenapa justru sekarang Bumi yang sepertinya merasa bersalah gak jelas.

Asia semakin mendekat dan memegang wajahnya Langit.

Asia ;
" Aku tau Kamu pasti lupa. Hanya saja Aku gak mau menutupi hal ini lagi. Apa yang menimpa Jessica itu bukan kesalahan Kamu kok. Semua udah merupakan takdir dari Tuhan,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Sebenarnya apa yang terjadi sama Langit dulu ??? Hmmm,... Maksudnya apa yang terjadi padaku As,.. ??? "

Asia ;
" Nanti pelan-pelan Aku ceritakan ya sesuai yang Aku tau,... Sekarang soalnya Kita harus udah waktunya berangkat !!! "

Asia mengambil tasnya dan juga memegang tangannya Langit supaya cepat-cepat jalan.

Langit ( B ) cuma bisa ikut saja, meskipun rasa penasarannya sangat membuat Bumi kehilangan semua fokusnya pada hal apapun.




To Be Continue,.....

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang