Sejak pembahasan soal Jessica dan permintaan sekaligus keinginan Eyang Widuri ingin mendapatkan Cicit, justru Bumi lah yang paling serba salah.Bumi tidak tahu dia harus hidup sebagai Langit entah sampai kapan. Semakin hari Bumi juga semakin jelas jika dirinya sudah benar-benar jatuh cinta sama Asia.
Jelas itu adalah hal yang paling mustahil dan sangat terlarang. Sebab Asia adalah istri seorang pria yang tubuhnya sedang Bumi pinjam.
Terlebih lagi,... Asia juga tidak pernah tahu tentang keberadaanya dirinya sebagai Bumi yang ada di sudut dunia yang lain dan berwujud asli sama-sama seorang perempuan juga.
Sebisa mungkin Bumi hanya menjalani hidupnya sebagai Langit tanpa pernah coba untuk melewati batasnya, sesulit apapun itu.
----------------------------------------------
Sementara itu,...
Asia semakin terang-terangan selalu cemburu setiap Langit alias Bumi sedang memegang Handponenya, padahal Langit juga jarang sekali terus melihat atau menatap foto-foto yang selalu membuat Asia cemburu. Semua tentang kenangannya Langit dan Jessica.
Padahal Asia yang meminta Hp dan barang-barang lamanya dikembalikan oleh Eyang Widuri.
Asia juga semakin sengaja untuk terus berpakaian sangat terbuka dan cukup seksi baik di dalam rumah maupun sedang bekerja di luaran.
Hal itu cukup sukses membuat Bumi jadi uring-uringan sendiri. Tapi Bumi juga tidak bisa melarangnya sama sekali.
---------------------------------------------
Hingga suatu hari,...
Bumi benar-benar sangat keberatan ketika Asia pakai crop top ketat dan rok super mini saat akan berangkat shooting Video Klip.
Langit ( B ) ;
" As,... Apa boleh Kamu pakai baju yang lain aja,...??? "Asia ;
" Kenapa memangnya,... Baju ini bagus tau ??? "Langit ( B ) ;
" Bajunya terlalu terbuka banget,...Perut sama paha Kamu terlalu kelihatan As,... !!! "Asia ;
" Enggak mau ah,.. Lagian Aku nyaman kok pakai baju ini. Apalagi sekarang itu Jakarta lagi panas-panasnya,...Udah ah ayo berangkat udah hampir telat dan kejebak macet nanti di jalan !!! "Asia langsung ngeloyor gitu aja sambil membawa tasnya.
Bumi menghela nafasnya berat sekali. Kemudian Bumi berjalan menuju lemari mengambil sebuah jaket dan juga selimut kecil lalu memasukkannya dalam sebuah paperbag besar. Bumi membawanya berjalan keluar dari kamar.
Langit ( B ) langsung segera menyusul Asia yang sudah jalan lebih dulu menuju mobil.
-----------------------------------------------
Studio,....
Hari itu Asia sedang melakukan shooting Music Video salah satu lagu hits nya di album yang baru di rilis kemarin.
Langit ( B ) ikut juga karena dia selaku Produsernya dari Aksara Musik Indonesia.
Mereka hari itu memakai model MVP seorang Aktor muda yang sangat ganteng dan juga sedang sangat populer bernama Juan Sebastian.
Melihat Asia terus memakai baju seksi-seksi saja Bumi sudah seperti orang kebakaran. Hari itu ditambah Asia juga terus-terusan beradegan super mesra dengan Juan.
Dari pegangan tangan, pelukan, tatap-tatapan, beradu kening bahkan beradu hidung.
Bumi akhirnya menyerah,...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...