Bab 41 : Keluarga

290 49 7
                                    


Rumah sakit,...

Langit dan Asia sedang menjalani pemeriksaan medis secara menyeluruh dari ujung kepala hingga kaki.

Ditambah Langit dan Asia juga ikut diperiksa soal tingkat kesuburan untuk memiliki anak.

Setelah menjalani serangkaian tes medis, saat ini Langit, Asia dan Eyang Widuri sudah ada di ruangan Dokter spesialis.

Dokter ;
" Untuk Pak Langit dan Bu Asia sepertinya tidak ada masalah soal kesuburan Bu Widuri. Mereka berdua masih sama-sama, dan sepertinya tidak akan begitu kesulitan untuk memiliki anak,...!!! "

Mendengar itu Eyang Widuri terlihat sangat senang sedangkan Langit dan Asia cuma saling pandang penuh arti.

Eyang Widuri  ;
" Benarkah itu Dokter,...??? "

Dokter ;
" Iya tentu saja Bu. Ya,...Asalkan dibarengi oleh aktivitas seks rutin dan berkualitas dari dari kedua belah pihak !!! "

Eyang Widuri kini langsung beralih menatap Langit seolah-olah dia bertanya soal hal itu.

Tapi Langit ( Bumi ) malah jadi sangat gugup di tatap seperti itu.

Eyang Widuri ;
" Lang,...Kamu gak mungkin kecewakan kepercayaan Eyang kan ??? "

Langit tidak menjawab tapi hanya terus menunduk, sebab dia bingung mau jawab apa.

Asia ;
" Eyang gak usah khawatir soal itu,... Kami akan lebih rajin lagi deh bikinin Eyang calon cicit hehehe. Mungkin kemarin-kemarin Aku yang kelewat sibuk karena banyak kegiatan, jadi blom jadi-jadi deh Eyang,...!!! "

Tiba-tiba Asia yang jawab sambil pegang tangan Eyang Widuri.

Dengan gaya khasnya yang suka asal celetak celetuk kalo ngomong dan si manusia paling jujur sepertinya Eyang Widuri mulai yakin kalau Langit dan Asia gak lagi pura-pura doank jadi pasangan suami istri.

Dokter ;
" Banyak faktor yang memengaruhi untuk bisa cepat hamil Bu. Mungkin memang Bu Asia dan Pak Langit yang harus lebih menyesuaikan supaya bisa segera dapat momongan,...!!! "

Eyang Widuri  ;
" Baiklah,...Terima kasih banyak Dokter. Setidaknya Saya jauh lebih tenang jika kedua anak ini sama-sama subur dan tidak akan mengalami kesulitan buat bisa punya anak,...!!! "

Asia dan Langit cuma saling lirik sambil tersenyum kecil aja.

*** Ya gimana mau jadi bayi,...Orang baru coba ngulennya juga semalam wkwkwk  !!!

Begitu mungkin isi pikiran Langit dan Asia.

Beberapa saat kemudian,....

Mereka semua sudah selesai dengan pemeriksaan di Rumah Sakit. Langit, Asia, dan Eyang Widuri makan siang bareng di sebuah Restoran.

Restoran,...

Eyang Widuri  ;
" Asia,... Eyang selalu percaya semua yang Kamu ucapkan nak. Jadi Eyang harap kalian berdua gak bener-bener cuma pura-pura aja yah nikahnya, tapi di belakang Eyang hidup masing-masing,...!!!"

Asia tersenyum dan menatap Langit sama Eyang Widuri bergantian.

Asia ;
" Enggak kok Eyang,... Kami berdua beneran lagi belajar kok buat jadi pasangan suami istri seperti orang lain juga,...Iya kan Suamiku Sayang ??? "

Langit ( B ) ;
" I,...I-Iiya Eyang,...!!! "

Eyang Widuri ;
" Syukurlah kalau memang begitu. Oh iya sampai kapan kalian akan menginap di hotel,...??? "

Langit ( B ) ;
" Mungkin beberapa hari lagi Eyang,...!!! "

Asia ;
" Maaf ya Eyang Kami berdua cuma pengen quality time lebih banyak aja,...Dan saat dirumah kan Kita juga jarang bisa ketemu karena Eyang juga sibuk sekali !!! "

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang