Bandung,...
Mama Lestari melihat Bumi dari luar kaca ruangan ICU.
Hatinya sangat pilu melihat sang putri dalam keadaan hidup dan tidak.
Mama Lestari mengeluarkan sebuah kalung dari kantong bajunya, kemudian perlahan-lahan membuka liontinnya.
Terlihatlah foto 2 orang anak kembar sekitaran usia 3 tahunan. Seorang perempuan dan seorang laki-laki.
Mama Lestari ;
" AA Langit,... Apakah Kamu juga ikut merasakan rasa sakitnya adik Kamu Sayang,... 🥺🥺🥺 ???Perempuan paruh baya itu terlihat semakin sedih sekali. Beliau kembali menutup liontin berisi foto anak kembarnya dan kemudian menggenggamnya erat-erat sambil sedikit terisak oleh kesedihan.
----------------------------------------
LB Alias tubuh Langit tapi Jiwanya Bumi sudah mulai terbiasa dengan tubuhnya sebagai pria.
Meski masih agak risih karena anatomi tubuh cewek dan cowok jauh berbeda.
Sebelumnya Bumi selalu stress jika harus ke toilet saat mau buat buang air ataupun untuk mandi, sebab Bumi harus hidup dengan tubuhnya Langit.
Sehingga sering kali Bumi suka histeris sendiri kalo jiwanya sebagai cewek meronta-ronta hebat perkara lihat atau sentuh bagian - bagian sensitif di tubuhnya Langit,... wkwkw.
Suatu hari Langit iseng bertanya sama seorang perawat yang suka rutin mengecek kondisinya.
LB ;
" Suster,... Btw kenal sama Asia gak sih ??? "Perawat ;
" Kan udah di kasih tau itu istrinya Mas Langit,...!!! "LB ;
" Maksudnya selain informasi kalau dia istrinya Langit,...Eh maksudnya istriku loh Suster !!! "Perawat itu tersenyum melihat wajah kepo tapi lucu pasiennya yang katanya Amnesia.
Perawat ;
" Istrinya Mas Langit itu kan musisi dan juga penyanyi terkenal,... Ya pasti banyak orang yang tau. Kecuali Mas Langit suaminya sendiri yang lagi Amnesia bukannya yang justru gak kenal,...!!! "LB ;
" Oh yaaa,...??? Jadi Asia itu penyanyi ??? "Perawat ;
" Iya,... Bukannya Mas Langit habis nikah ditinggal karena Kak Asia sedang ada promo tour Album barunya yah. Eh malah Mas Langit nya kecelakaan dan Koma hampir 3 bulanan disini,...!!! "LB ;
" Ya kan,...Saya gak ingat suster. Makanya Saya tanya,...!!! "Perawat ;
" Mas Langit makanya cepetan diingat-ingat lagi itu istrinya. Kasian kan Kak Asia nya,...Udah Cantik, berbakat, ramah, pilih nikah muda tapi malah dilupakan sama suaminya !!! "Bumi sedikit merasa disindir jadinya sama sang perawat hingga dia jadi ikutan sedikit gak mood.
***" Gw itu kan bukan lupa ingatan kali,... Tapi jiwa gw ini malah pake acara nyasar segala ke tubuhnya si Langit, bukannya balik ke badan gw sendiri 😔. Jangan-jangan GPS dalam otak gw yang rusak kali yah. Eh tapi jiwanya si Langit asli sekarang ??? Bukan di tubuh gw kan yah,...!!! "
Gerutuan dan juga pikirannya Bumi jauh di dasar hatinya yang paling dalam.
------------------------------------------
1 Minggu kemudian,...
Sepulangnya dari Rumah Sakit Eyang Widuri langsung minta Langit dan Asia pergi bulan madu alih-alih pulang kerumah terlebih dahulu.
Padahal LB udah mohon-mohon banyak cara agar dia gak harus pergi. Tapi semua itu tidak berhasil membujuk Eyangnya.
Jadilah Asia dan Langit pergi ke Bali ceritanya pergi buat bulan madu mereka berdua yang sempat tertunda.
Karena Langit belum bisa pergi jauh-jauh ke luar negeri. Mengingat kondisi psikis dan jiwanya Langit masih sangat labil.
Bali,...( Hotel )
LB ;
" Kenapa kita cuma booking 1 kamar sih,...???"Protes LB sama Asia.
Asia ;
" Laaah,... Namanya juga Honeymoon. Ya kali kamar masing-masing sih Husband !!! "LB ;
" Pokoknya Aku gak mau yaa sekamar sama Kamu,...!!! "Asia ;
" Terseraaah sih,... Kalau bisa silahkan aja Kamu pesan kamar lain 😋,...!!! "*** " D A M N,... Gw lupa jika Eyang Widuri tidak memberikannya fasilitas kartu kredit dan lainnya sama gw 😤😤😤. Trus masa gw harus ngikutin semua maunya Asia lagi,...Gawat ini deh 🤦🤦🤦??? "
Gerutu Bumi dalam hatinya.
Asia ;
" Jadi gimana Suamiku,... Mau ikut masuk satu kamar sama Istrimu ini apa enggak,... ??? "Tanya Asia penuh dengan nada jumawa karena melihat mukanya Langit yang kusut banget gak bisa booking kamar lain wkwkwk.
LB ;
" Ya udah deh Aku ikut Kamu aja,...!!! "Asia tersenyum puas sekali, penuh dengan kemenangan.
*** Satu kosong buat keunggulan Asia Abraham 🤭
Di dalam kamar presiden suite itu sangat luas sekali, dengan dilengkapi 1 kamar tidur King Size, kamar mandi dilengkapi bathub besar, ruang tamu yang luas, kitchen, meja makan, bahkan ada juga private pool nya outdoor dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.
Tapi LB cuma bisa duduk terdiam di sofa.
Beberapa saat kemudian,...
Tau-tau Asia nongol di samping kepalanya LB. Sampai bikin LB kaget banget.
Asia ;
" Temenin Aku berenang yuk Husband,...!!! "LB ;
" Ishhhhh kaget tau,...!!! "Asia ;
" Lagian Kamu ngapain sih malah bengong. Liat loh ini di Bali,...Dan Kamu lagi sama Istri Kamu yang cantik dan sexy ini. Come on,... Mendingan Kita seneng-seneng aja,...!!! "Asia malah pamer tubuhnya yang sudah memakai bikini two piece yang sangat sexy sekali.
Anehnya Bumi ngerasa berdosa banget ngeliatnya, sampe dia jadi mengalihkan pandangan ke arah lain.
Padahal kan kalo dipikir-pikir mereka juga sama-sama cewek kan,... hahaha.
Apalagi Bumi langsung merinding banget ketika Asia langsung peluk tubuhnya cuma pakai bikini doank, jadi berasa langsung kena kulitnya donk.
LB ;
" As,...Apaan sih ??? Tolong lepaskan please,... !!! "Asia ;
" Gak mau,... Pokoknya kalau mau di lepaskan Kamu harus temenin Aku berenang !!! "Bumi frustasi dan akhirnya nyerah juga dan mau di seret-seret Asia buat temenin dia berenang berdua di kolam renang.
Meskipun sekarang Bumi ada di dalam tubuhnya Langit, dia masih sangat canggung harus bertelanjang dada seperti para pria kebanyakan jika akan berenang.
Suasana cukup Awkward,..
Untuk keduanyaEntah saat Bumi ketika melihat tubuh indahnya Asia dengan 👙 yang menggoda.
Dan Asia ketika melihat Langit bertelanjang dada. Tubuhnya Langit bagus dan cukup atletis, apalagi wajahnya juga ganteng polos seperti pria rumahan.
To Be Continue,........
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...