Bab 43 : Galau

272 52 6
                                    


Hotel pagi,...

Asia terbangun dan mendapati jika Langit sudah tidak ada diatas tempat tidur. Asia segera meraih kimono tidurnya dan beranjak dari kasur.

Saat Asia melangkah kearah ruang tamu Asia melihat Langit sedang bengong sambil melihat pemandangan dari balik kaca jendela.

Asia mendekati lalu memeluknya sangat mesra dari belakang.

Asia ;
" Morning,...My Husband !!! "

Bisik Asia dibalik pundaknya Langit ( Bumi ).

Meskipun sedikit kaget Langit ( Bumi ) lalu tersenyum bahagia.

Langit ( B ) ;
" Pagi juga Sunshine,...!!! "

Mereka berpelukan dalam posisi itu selama beberapa saat.

Asia ;
" Kamu bangun jam berapa Sayang,...??? "

Langit ( B ) ;
" Belum lama kok,...!!! "

Jawab Langit sedikit berbohong, padahal dia sudah terbangun sejak masih jam 4 dinihari karena mimpi buruk soal kedatangan Langit asli dan Bumi jadi tidak bisa tidur lagi.

Langit ( Bumi ) melepaskan perlahan tangan Asia yang melingkar erat di pinggangnya lalu dia segera berbalik badan menatap kepada istrinya.

Langit ( B ) ;
" Aku mau mandi dulu, udah siang soalnya harus berangkat ke kantor. Kamu sendiri ada jadwal apa hari ini,...??? "

Asia ;
" Aku juga ada wawancara jam 10 di kantor majalah setelah itu ada undangan juga di acara radio sorenya,....!!! "

Langit ( B ) ;
" Ya udah,... Jadi siapa yang mau mandi duluan kalau gitu ??? "

Asia ;
" Bareng aja dan Aku maunya Kamu mandiin,... Hehehe !!! "

Asia merengek manja pada Langit.

Langit ;
" Ya udah,...Tapi Kamu janji jangan pake acara nakal yah,...Aku lagi buru-buru soalnya !!! "

Asia hanya mengangguk tapi ekspresi nakalnya justru kelihatan dia malah tidak akan menepati janjinya wkwkwk.

Asia kemudian segera merentangkan kedua tangannya lebar. Sambil menyimpulkan senyum, lalu Langit segera menggendongnya seperti seorang Ayah sedang menggendong anaknya masuk ke dalam kamar mandi.

Kamar mandi,...

Setelah membuka bajunya Asia, Langit meletakkan Asia ke dalam bathtub, mengisi airnya dan memberikannya banyak sabun.

Langit ;
" Kamu mandi disini dan Aku mandi pakai shower aja yah,...!!! "

Asia pura-pura mengangguk tapi dengan wajahnya penuh dengan siasat nakal.

Sedangkan,...

Langit segera membuka piyamanya dan langsung masuk kedalam bilik shower dan mandi tanpa lama-lama.

Akan tetapi,...

Tiba-tiba saja Langit ( Bumi ) kaget saat sedang sabunan Asia tau-tau datang dan memeluknya erat.

Langit ( B ) ;
" As,...Tadi kan udah janji Kamu gak bakalan nakal !!! "

Asia tidak menjawabnya dan hanya sibuk mengusap-usap tubuh Langit yang sudah penuh oleh sabun mandi.

Karena Langit seperti tidak meresponnya Asia pindah posisi dan sekarang ada dihadapannya. Dan tanpa basa basi lagi Asia menarik turun wajah Langit lalu mencium bibirnya penuh dengan keinginan.

Awalnya Langit ( Bumi ) membalas ciumannya itu. Tapi lama-lama Langit cuma diam tanpa reaksi. Sehingga Asia berhenti dan menatapnya kecewa.

Asia ;
" Kenapa Kamu udah bosen ya sama Aku,...??? Akunya masih pengen,... !!! "

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang