Bab 70 : Pesan Terakhir

205 55 14
                                    


Video yang ada dalam flash disk ( Versi tubuhnya Langit masih ditinggali oleh jiwanya Bumi ) ;

Eyang,...

Maaf jika Aku harus membuat video rekaman ini.

Karena,...

Jika video ini memang telah sampai bisa di lihat oleh Eyang. 

Berarti,... Sesuatu hal besar yang sudah Aku takutkan selama ini memang sudah terjadi.

Hanya saja semakin lama ketakutanku ini semakin besar saja.

Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di dalam hidupku kelak kedepannya akan jadi seperti apa.

Mengingat Eyang dan semua orang tahu jika saat ini Aku saja tidak bisa mengingat sedikitpun soal masa lalu dan backround kehidupanku sebelumnya.

Namun saat ini,...

Aku hanya tahu satu hal.

Jika,... Eyang itu sudah memberikan Aku kehidupan yang sangat layak dan juga seorang istri yang sangat luar biasa istimewanya seperti Asia.

Awalnya,...

Ketika Aku bangun dari koma, memang semua terasa sangat mengejutkan sekali.

Tentang siapa Aku,...

Tentang bagaimana Aku harus menjalani kehidupan sebagai cucu laki-laki tunggal di keluarga ini. 

Dan bagaimana Aku harus juga menjadi seorang suami bagi Asia.

Aku yang asalnya sangat kesulitan, mulai bisa menyesuaikan diri dengan baik karena sosok Asia yang selalu ada di sampingku.

Hingga Aku tersadar akan sesuatu,...

Kalau Aku sudah sangat jatuh cinta pada gadis yang sudah Eyang jadikan istriku itu.

Di tengah semua kekacauan semua ini, disaat rasa cintaku pada Asia yang semakin besar. Justru ada sebuah ketakutan besar yang terus menghantuiku setiap saat.

Aku takut sekali kembali menjadi Langit yang lama.

Aku takut melupakan semua yang sudah Aku lalui bersama istriku Asia.

Aku takut Asia menderita jika nantinya Aku tidak bisa kembali ingat telah menjadi suami yang sekarang sedang dia cintai dengan segenap jiwa raganya.

Bukan cuma Eyang saja yang menginginkan cucu dari Kami berdua. 

Tapi,...

Asia juga sangat ingin memiliki keturunan dari hasil buah cinta Kami.

Sejujurnya melalui rekaman ini Aku ingin meminta tolong pada Eyang Widuri yang sangat Aku kagumi serta hormati.

Jika semua yang Aku takutkan memang terjadi padaku.

Percayalah jika Cinta Aku sama Asia pernah tumbuh dan hidup dengan sangat indah.

Dan,...

Apabila Aku yang lama telah kembali, dan melupakan istriku. Aku mohon agar Eyang bisa melindungi dan menyayangi Asia dengan seharusnya.

Tolong Eyang jangan pernah menyerah pada hubungan Kami.

Asia pantas bahagia meskipun nantinya Aku yang akan jadi penjahatnya.

Mungkin semua ini membuat Eyang sangat bingung. Tapi inilah kenyataan yang setiap saat Aku rasakan.

Dari semua permintaan yang aneh ini, Aku berharap yang terbaik untuk kebahagian kita bersama.

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang