Bab 8 ; Percikan Asmara

247 53 6
                                    


Sesi pemotretan akhirnya dimulai juga. Langit sudah duduk di kursi yang disiapkan tepat disamping kursi untuk Asia juga.

Asia terlihat sangat cantik sekali saat itu bahkan berkali-kali lipat dari biasanya. Sehingga membuat Langit ( Bumi ) seperti sangat terhipnotis.

Bumi Voice Over ;

" Ternyata ada yah cewek secantik ini di muka bumi ini,...!!! Aduh Bumi,.... ngapain sih gw pake mikir begini,...??? "

Langit ( Bumi ) menampar pipinya sendiri supaya cepat-cepat sadar, dan gak mikir aneh-aneh lagi.

Meskipun selama ini Bumi nyaris gak pernah mengagumi orang seperti barusan. Saat pacaran sama cowok aja sebenernya jarang ada yang Special. Makanya Bumi belum pernah ciuman apalagi melakukan hal-hal yang jauh.

Karena meskipun udah beberapa pacaran Bumi paling cuma sampai di tahap pegangan tangan doank atau pelukan tipis.

Mungkin karena itu juga hubungan asmaranya selalu gagal dan sampe di selingkuhi.

Walaupun ada rasa kesal tapi Bumi di khianati. Bumi tidak terlalu sakit hati berkepanjangan karena hubungannya tidak terlalu Special.

Make up artis ;
" Kenapa Mas Langit,...??? Oooooppppppssss,... Sepertinya ada suami yang lagi terpesona melihat istrinya yang cantik banget nih hehehe,... !!! "

Anjrit,...!!!

Muka Langit ( Bumi ) langsung merah padam. Ternyata beberapa staff banyak yang memperhatikannya sejak tadi.

Maklum aja sih yah,...Langit kan ganteng loh. Salah satu pemandangan buat para staff terutama cewek-cewek.

Asia ;
" Kenapa sih seru banget kayaknya kalian ??? Eitsss,...Tapi jangan pada goda-godain Husband Aku yah kalian,... !!! "

Tau-tau Asia mendekati mereka.

Make up artis ;
" Godain dikit aja boleh kali Kak,... Abisnya suaminya lucu banget sih. Apalagi pas bengong terpesona liatin istrinya lagi kerja. Gemesin banget deh,...!!! "

Langit jadi salting sendiri di godain kaya gitu dan sedikit memalingkan mukanya Karena malu.

Sementara Asia malah jadi senyum-senyum kesenangan mendengar itu.

Fashion Stylist ;
" Wajar sih kan masih pengantin baru ya Kak. Apalagi Mas Langit juga baru sembuh,...!!! "

Make up artis ;
" Aduh jadi pengen nikah juga deh gw hehehe,... !!! "

Fashion Stylist ;
" Bukannya kemaren baru putus yah terus mau nikah sama siapa Bestie,... ??? "

Make up artis ;
" Yah jangan pake di ingetin lagi donk,...kan jadinya Cry 😭 lagi,... !!! "

Mereka semua malah jadi ketawa bareng-bareng. Mereka semua cukup akrab dan hangat.

Kemudian,...

Asia tau-tau colongan cium pipinya Langit satu kali dan berbisik pelan di telinganya.

Asia ;
" Aku ganti baju dulu yah, Kamu jangan tebar pesona sama cewek-cewek loh Sayang,... !!! "

Langit ( Bumi ) malah langsung ngefreez seolah-olah tubuhnya langsung membeku. Padahal pantai itu sangatlah panas terik.

Beberapa staff cewek langsung jerit-jerit sedikit histeris melihat kemesraan pasutri baru itu.

Lalu Asia segera pergi ke tenda untuk ganti baju lagi dan melanjutkan pemotretannya.

Langit alias Bumi seperti naik rollercoaster saja seharian ini karena ulahnya Asia Abraham wkwkwk.

Beberapa saat kemudian,...

Asia sudah ganti baju yang jauh lebih seksi dan hot, tapi masih wajar sebab itu bagian dari pekerjaannya. Apalagi Asia juga blasteran, dan cantik. Jadi cocok-cocok aja pakai baju style dan gaya apapun juga.

Langit beberapa kali minum air dingin dari coolbox karena sering kepanasan sendiri liat Asia yang body goals banget.

Kemudian ada adegan beberapa kali sang fotografer terlalu dekat dan sampai pegang dagu dan benerin rambutnya Asia yang bikin Langit jadi kesel sendiri.

Langit ( Bumi ) mulai merasa gak suka melihat istrinya di sentuh sama orang lain, apalagi itu cowok kaya seperti sang Fotografer. Meskipun dia tau mereka semua sangat profesional.

Fashion Stylist ;
" Mas Langit sepertinya mulai kepanasan yah,...??? Bisa nunggu di tenda aja kok,... Disana ada AC jadi bisa ngadem,... !!! "

Tanya sang Fashion Stylist yang melihat Langit sepertinya gak nyaman karena emang panas cuaca dan juga panas hatinya Wkwk.

Langit ( B ) ;
" Gapapa kok,... Makasih !!! "

--------------------------------------------

Setelah selesai pemotretan mereka semua Lunch bareng di sebuah restoran terdekat. Dan kemudian langsung berpamitan pulang.

Jalanan dalam mobil,...

( Mau pergi beli Hp buat langit )

Asia merasa Langit sedikit aneh sejak tadi. Karena cuma diem aja dan sering memalingkan wajahnya.

Asia ;
" Kamu marah yah,... ??? Kenapa sih,... ??? Apa karena tadi Aku cium pipi Kamu,... ??? "

Langit diem aja masih gak jawab sama sekali.

Asia ;
" Ya udah kalau Kamu gak jawab Aku gak jadi yah beliin Handphonenya,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Jangan donk,...Kan Kamu udah janji kalau Aku mau temenin pergi mau beliin,...!!! "

Asia sedikit tersenyum karena cara pura-pura mengancamnya ternyata berhasil juga hahaha.

Beneran deh Langit seperti anak kecil yang merengek sama Nyokapnya sih ini. Membuat Asia semakin gemes sama dia.

Asia ;
" Terus kenapa sih pake acara ngambek segala coba,...??? "

Langit  ( B ) ;
" Gapapa,...!!! "

Jawab Langit singkat tapi masih aja jutek.

Kemudian Asia malah menggelitiknya.

Asia ;
" Ayo jawab gak kenapa,...??? "

Langit ( B ) malah semakin kesel tapi lucu di gelitikin sama Asia.

Asia ;
" Pokoknya jawab,...jawab,...!!! "

Langit ( B ) ;
" Apaan sih,...😤😤😤 !!! "

Kemudian mobil agak berbelok sehingga pasutri yang sedang main gelitik-gelitikan itu jadi agak oleng.

Dengan cepat Langit ( B ) menarik pinggang Asia karena takut kejedot, sehingga posisinya mereka jadi hadap-hadapan face to Face dengan jarak yang sangat tipis.

Baik Langit ( Bumi ) maupun Asia sama-sama langsung berdebar-debar dengan kencang. Karena jarak wajah keduanya dekat sekali. Apalagi sampai bisa mencium aroma nafas masing-masing.

Kedua pasang mata itu hanya saling menatap nyaris tidak berkedip. Tanpa di sadari perasaan-perasaan aneh dan menggelitik sepertinya sudah sering muncul dalam hati masing-masing.







To Be Continue,.......

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang