Bab 38 : Malam Pelunasan

409 56 17
                                    


Ruangan Langit,...

Langit ( Bumi ) masuk ke dalam ruangannya di ikuti sama Asia di belakangnya.

Dengan wajah badmood Langit berdiri di depan kaca dari dalam ruangannya yang cukup tinggi sambil menatap ke arah luar yang dipenuhi pemandangan gedung-gedung perkantoran yang tinggi.

Asia kemudian memeluknya dari belakang.

Asia ;
" Kamu harus tau,... Saat memeluk tubuh Kamu seperti ini rasanya jauh berbeda dengan memeluk tubuh orang lain loh,...!!! "

Bisik Asia di samping pundak suaminya yang memang cukup tinggi. Asia menghirup dengan nyaman aroma bau tubuhnya Langit.

Langit ;
" Apa Aku terlihat egois dan kekanak-kanakkan yah kalo kesal lihat Kamu dekat dengan orang lain padahal itu cuma sebatas pekerjaan yang profesional,...??? "

Asia melepaskan pelukannya dan beralih menarik badan Langit agar menghadap padanya.

Asia ;
" Tergantung sih,... Tapi bukankah itu memang bentuknya sebuah perasaan yah ??? Karena Aku juga sering cemburu setiap hanya membayangkan masa lalu Kamu dengan mantan terindahmu itu. Padahal jelas-jelas orangnya sudah lama tiada,...!!! "

Langit ( Bumi ) terdiam.

" Semua itu tidaklah sama Asia,...!!! Yang mencintai Jessica adalah Langit, sedangkan yang mencintaimu adalah Aku,...Bumi !!! "

Gumam Bumi jauh di dalam hatinya.

Asia menatap mata Langit dalam sekali.

Asia ;
" Gimana kalo next MV Aku berikutnya nanti,...Kamu aja yang jadi modelnya yah,...??? "

Langit langsung mengerutkan kening.

Langit ( B ) ;
" Aku,...Mana mungkin ??? "

Tanya Langit dengan tidak percaya oleh usul Asia.

Asia ;
" Iya Kamu,... Biar Kamu gak kesel lagi kalo Aku harus mesra-mesraan sama orang lain !!! "

Langit ( B ) ;
" T-Ttapi,...Aku mana bisa ??? Kan Aku bukan Aktor atau model,...!!! "

Asia ;
" Bisaaa ,... Anggap aja Kita lagi pacaran berdua. Lagian kan suaminya Aku ini ganteng banget gini. Gak kalah sama para model dan Aktor di luaran sana,...!!! "

Langit ( Bumi ) jadi salting sendiri dipuji begitu sama Asia.

Asia ;
" Dan Kamu tau,...Kalau Kamu itu mirip bayik kucing deh kalo lagi ngambek lucu gini. Menggemaskan sekali,.....!!! "

Asia menekan kedua pipi Langit seperti pada anak kecil lalu mengecup bibirnya. Dan mereka jadi tertawa-tawa bersama karena lucu aja.

Namun kemudian,...

Kedua pasang mata itu saling menatap serius, dan tidak pakai lama Langit segera menarik wajah Asia dan mulai melumat bibirnya.

Langit menggendong Asia dan mendudukkannya di atas meja kerja, setelah itu bibir mereka kembali bertautan lagi.

Lumatan demi lumatan terus mereka lakukan dengan penuh perasaan. Kedua lengan Asia bahkan sudah mengalung di lehernya Langit seolah tidak ingin untuk di lepaskan.

Saat sepasang sejoli itu sedang asyik berciuman mesra.

Tiba-tiba,....

Papi Josep ;
" Ehemmm,...Ehemmm,...!!! "

Langit dan Asia kaget mendengar suara seseorang yang sangat mereka berdua kenal, sehingga langsung melepaskan tautan di bibir mereka.

Asia ;
" Papi,.. !!! "

Bumi Di Langit AsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang