Mobil ( Perjalanan ) jam 5.30 pagi,...Terlihat Asia sedang tidur bersandar pada bahunya langit di kursi tengah. Sedangkan Papi Josep duduk di depan dengan sopir.
Papi Josep melihat anak dan menantunya dari spion.
" Dulu,...Asia cuma mau bersandar di bahunya Papi loh. Sekarang putri kecil Saya udah punya pria lain yang bisa menjadi sandarannya dengan nyaman,...!!! "
Langit ( B ) ;
" Sepertinya Asia masih ngantuk banget Pih,...!!! "" Kamu tidur juga aja Lang,...Perjalanan Kita cukup lama kok bisa 4 sampai 5 jam perjalanan,...!!! "
" Iya Pih,...!!! "
Langit ( Bumi ) membenarkan posisi tidurnya Asia biar dia nyaman dan menyelimutinya dengan benar.
Papi Josep tersenyum sebab Langit memperlakukan putrinya juga dengan lembut dan baik.
-----------------------------------------------
Jam 9.30 pagi,...
Papi Josep, Asia, dan Langit ( B ) sampai juga di Sukabumi. Papi Josep sudah menyewa sebuah tempat Glamping dengan fasilitas 2 tenda Family room dengan View sebuah danau dan juga pegunungan.
Supir terlihat membantu Papi Josep dan Langit membawa barang-barang mereka dari dalam mobil.
Sedangkan Asia sudah excited berjalan meihat-lihat area sekitarnya yang sejuk dan sangat asri.
Asia ;
" Kok Papi baru ngajakin Aku kesini sih,...??? "Papi Josep ;
" Tempat ini baru buka belum ada 1 tahun Sayang,...Pemiliknya Om Teddy Wiraguna. Waktu pas pembukaan Kamu kan juga lagi sibuk-sibuknya !!! "Asia ;
" Oh ya ampun,...Punya Om Teddy sahabat baiknya Papi,...??? "Papi Josep tersenyum dan mengangguk.
Papi Josep ;
" Sekarang kalian pilih deh mau tidur di tenda yang mana,...??? "Tanya Papi Josep sama Asia dan Langit.
Asia mondar-mandir dari satu tenda 1 ke tenda 2.
Asia ;
" Sama aja,...Tapi kayaknya Kita di tenda sebelah sana aja ya PakSu,...??? "Asia langsung menarik Langit menuju ke Tenda yang Asia pilih.
Sementara Papi Josep cuma geleng-geleng kepala sambil tersenyum sama kelakuan anaknya.
Papi Josep ;
" Pak Asep,...Tolong Tasnya Asia bawakan kesana yah. Nanti Bapak tidur di tenda yang ini saja bareng Saya. Ada 3 tempat tidurnya kok di dalam !!! "Pak Asep ;
" Iya pak,...Makasih banyak,...Tapi Kalau soal tidur Saya bisa tidur dalam mobil kok !!! "Papi Josep ;
" Jangan sungkan,...Pak Asep bebas mau pilih tidur dimana saja. Asal jangan ke tenda Asia sama Langit saja yah !!! "Pak Asep ;
" Ya ampun Pak,...Mana berani atuh Saya gangguin pengantin baru !!! "Mereka berdua jadi sama-sama tertawa.
---------------------------------------------
Fasilitas Glamping itu sangat lengkap sekali. Ada listrik, tempat tidur yang nyaman selayaknya di hotel dan juga kitchen set ditambah dengan meja makan dari kayu yang sangat estetik.
Papi Josep terlihat mengeluarkan peralatan membuat kopi juga yang sengaja dibawa dari rumah.
Langit ;
" Wah,...Papi bawa mesin kopi juga ??? "Langit dan Asia datang mendekat, matanya Langit ( Bumi ) sangat berbinar terang ketika melihat semua itu.
***Maklum ya jiwa Barista Bumi langsung kembali
Papi Josep ;
" Kopi itu adalah bagian dari kehidupan Lang, jadi gak boleh ketinggalan,...!!! "Asia ;
" Papi itu kerjaannya emang Pengacara PakSu,...Tapi sampingannya sebagai Chef dan Barista juga. Saking cintanya sama Kopi !!! "Papi Josep melihat wajahnya Langit yang sangat excited sama peralatan itu.
Papi Josep ;
" Menantu,...Apa Kamu bisa bikin kopi,...??? "Langit ( B ) langsung mengangguk cepat.
Papi Josep ;
" Kalau begitu bisa buatkan Papi secangkir kopi buat menemani Kita mancing,...??? "Asia ;
" Aku juga mau tau,...!!! "Langit ;
" Ya udah,...Aku bikinkan. Btw Papi suka kopi yang manis apa pahit,.. ??? "Papi Josep ;
" Papi sukanya yang pahit tapi tidak terlalu pekat,...Kalau istrimu less sugar !!!"Langit ( B ) ;
" Oke,...Tolong di tunggu semua pesanannya !!! "Asia ;
" Kalau gitu Aku sekalian bikinin roti bakar aja yah kan Kita belum pada sarapan juga,...!!! "Papi Josep ;
" Ya udah kalau gitu Papi mau siapin alat-alat buat Kita mancing dulu yah,...!!! "Mereka semua akhirnya bagi-bagi tugas.
Beberapa saat kemudian,.....
Asia dan Langit ( Bumi ) membawakan kopi dan juga roti bakar ketempat Papi Josep yang sudah fokus memancing ikan di danau.
Langit ;
" Ini Aku buatkan Papi Americano double shot,.. !!! "Papi Josep langsung excited sekali saat mencium aromanya yang khas dan nikmat. Beliau bahkan sempat fokus mencium aromanya lebih lama sebelum mencoba meminum kopi itu.
Papi Josep ;
" Menakjubkan sekali ini Langit,...Papi baru deh merasakan sensasi lain americano buatanmu ini. Seperti disajikan dengan olahan kopi dan juga urutan yang sangat pas saat membuatnya,...!!! "Langit ;
" Makasih Pih,...Senang sekali kalau Papi memang menyukainya !!!Papi Josep ;
" Pokoknya,... Kamu harus sering-sering buatkan ini ya buat Papi,...!!! "Langit ( Bumi ) mengangguk.
Asia yang sudah duduk santai di kursi sambil menikmati latte nya juga sambil tersenyum senang dan juga bangga.
Asia ;
" Paksu nya Aku ini memang serba bisa Pih,...Jadi gak salah kan kalau Aku jatuh cinta sama dia seperti Aku jatuh cinta sama Papi,...!!! "Papi Josep ;
" Sepertinya Kamu lupa Sayang,...Kan Papi juga yang jodohkan kalian berdua,...??? "Asia jadi tersenyum malu wkwkwk.
Asia ;
" Iya juga sih,... Maaf ya Aku lupa hehehe !!! "Sedangman Langit ( Bumi ) cuma bisa salting sendiri oleh pujian-pujian dari Ayah dan anak itu. Sebab gimanapun juga semua karena keterampilannya sebagai Bumi bukan sebagai Langit yang asli.
Papi Josep ;
" Ayo sini Menantuku,...Temani Papi Mertuamu ini mancing,...!!! "Papi Josep memberitakan 1 alat pancing ke arahnya Langit sebab dia sudah memasang 3 buah alat pancing sejak tadi.
Langit ( Bumi ) ;
" Tapi Saya kurang paham mancing Pih,...!!! "Papi Josep ;
" Tenang aja nanti Papi ajarin,...Lagian Kamu cuma tinggal duduk sambil nunggu ikan makan umpannya saja kok !!! "Asia ;
" Ayo PakSu,...Tangkap ikannya yang banyak yah. Kamu pasti bisa Fighting,...!!! Dan itu roti bakarnya jangan lupa di makan juga ya Bapak-Bapak sekalian yang sedang mancing. Princess Asia mau bobo sambil berjemur dulu,...Byeee !!! "Papi Josep dan Langit cuma tertawa melihat Asia dengan tingkah cerewet dan randomnya.
Apalagi sekarang Asia sudah berbaring di kursinya sambil memakai kacamata hitamnya hahaha.
To Be Continue,....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...