1 Minggu kemudian !!!
Rumah Eyang Widuri siang,...
Langit, Bumi, dan Mama Lestari pulang dari Rumah Sakit karena memang Langit sudah bisa di pulangkan.
Mereka bertiga sudah di sambut dengan hangat dan kejutan cukup meriah oleh Asia, Eyang Widuri, dan juga Papi Josep.
Ketika sudah sampai di rumah mereka semua makan siang bersama untuk pertama kalinya sebagai keluarga besar yang utuh setelah sekian lama.
Eyang Widuri ;
" Makan yang banyak yah kalian terutama Langit, Bumi, sama Lestari. Kamu juga Asia,... Biar bayi Kamu tercukupi gizi dan nutrisinya,...!!! "
Asia ;
" Iya Eyang,...!!! "
Dan cuma Asia yang menjawab Eyang Widuri, mengingat Langit, Bumi dan Mama Lestari belum terlalu welcome dengan perempuan tua itu.
----------------------------------------------
Beberapa saat kemudian,...
Setelah acara makan siang bersama. Semua orang telah berkumpul bersama di ruang keluarga.
Lalu Pak Haris dan Pak Rudolf ( Salah satu pengacara di kantor Papi Josep ) datang dengan membawa beberapa dokumen.
Kemudian Dokumen yang masih tersegel rapi itu di serahkan langsung pada Eyang Widuri.
Dengan hati-hati Eyang Widuri segera membuka dokumen tersebut dan membaca hasilnya terlebih dahulu sebelum memberitahukan apa isinya.
Namun sebuah senyuman kecil seolah menjadi isyarat jika yang ada di dalam Dokumen tersebut adalah sesuatu hal yang baik.
Eyang Widuri melihat pada wajah Langit, Bumi, Mama Lestari, dan juga Asia secara bergiliran.
Eyang Widuri ;
" Tari,...Terima kasih karena Kamu masih sudi untuk menerima permintaan maaf atas semua dosa keluargaku padamu,...!!! "
Terlihat Mama Lestari hanya mengangguk kecil, sebab beliau sepertinya masih belum bisa memaafkan sepenuhnya.
Eyang Widuri ;
" Bumi,... Eyang sekali lagi minta maaf karena terlambat membawamu kembali ke dalam keluarga ini. Dan Eyang berharap mulai detik ini Kamu akan tetap berada disini di samping Eyang dan juga keluargamu yang lain,...!!! "
Bumi ;
" Iya Eyang,...!!! "
Jawab Bumi agak sedikit masih ragu.
Eyang Widuri ;
" Dan Eyang sangat bersyukur karena Kamu Langit,....Bisa kembali sehat dan pulang kerumah ini lagi tanpa ada kekurangan satu hal pun,...!!! "
Langit sendiri cuma bisa diam tanpa ekpresi karena dia masih cukup marah setelah sadar perbuatan Eyangnya itu dulu yang tega memisahkan dirinya dengan Ibu dan adik kembarnya.
Eyang Widuri ;
" Josep,...Terima kasih juga karena sudah mengijinkan putri berhargamu Asia untuk jadi cucu menantuku yang sempurna,...!!! "
Papi Josep cuma tersenyum kecil, karena jujur sepertinya beliau juga sedikit menyesal membiarkan Asia menikahi Langit yang sangat labil.
Eyang Widuri ;
" Langit,... Kami sudah melakukan pemeriksaan sample Test DNA pada janin dalam perutnya Asia langsung di Jakarta, Singapura dan juga Amerika. Dan hasilnya sudah keluar semua, termasuk email dari laboratorium di Amerika yang baru masuk tadi pagi. Silahkan Pak Rudolf untuk dibacakan hasilnya,...!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomanceTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...